Belum Ada Ruangan TU

tata usahaSMAN 8 Kaur yang terletak di kecamatan Muara Sahung saat ini mulai berkembang, dengan jumlah siswa mencapai 98 siswa dari kelas I dan  kelas III.  Saat penerimaan siswa kemungkinan melebihi target. Sekolah yang sudah mulai diminati disayangkan belum ada ruangan tata usaha (TU).

Hal ini pihaknya memakai ruangan guru dan kepsek ngumpul jadi satu, tahun depan berharap usulan sekolah tersebut bisa dipenuhi. “Kita sudah dua tahun ini belum ada ruangan TU, pada hal ruangan itu untuk segala urusan sekolah kemudian banyak keperluan. Sekarang masih menyatu dengan ruangan guru dan kepsek,” ujar Kepsek SMAN 8 Kaur M Nurdin SPd, kemarin.

Dikatakanya, sebelumnya pihaknya sudah menyikapi dengan membuat usulan kepada pihak Diknas, agar ada tambahan bangunan satu ruangan.”Itulah harapan kita untuk kemajuan sekolah SMAN 8 Kaur, karena saat ini masyarakat sudah meminati anaknya untuk bersekolah,” jelasnya.

Kadispenbud Kaur M Daud Abdullah SPd mengatakan usulan SMAN 8 memang tahun depan akan dibangun dua RKB. Satu RKB untuk kelas kemudian satunya untuk TU, pembangunan itu sudah akan dilakukan tahun depan. “Usulan itu sudah kita lakukan dengan penyesuaian anggaran, makanya tahun depan sudah bisa dilakukan pembangunanya,” ungkapnya.(823)