Beli Tiket Sriwijaya PP, Dapat Diskon 10%

Jual-Tiket-Pesawat-Sriwijaya-di-Malang

BENGKULU, BE – Bagi pelanggan setia Sriwijaya Air, bulan Maret hingga bulan April 2015 ini menjadi bulan yang sangat menguntungkan. Pasalnya dalam kurun waktu 2 bulan tersebut maskapai penerbangan nasional yang memiliki jargon Your Flying Partner ini akan memanjakan konsumen setianya dengan menghadirkan diskon 10 % harga tiket, untuk penerbangan pulang pergi (Return).
Program promo yang mulai berlaku sejak 20 maret hingga 30 April ini benar-benar menguntungkan konsumen karena dengan melakukan pembelian tiket di kantor perwakilan Sriwijaya Bengkulu secara langsung,di jalan Suprapto Ruko No 03, Simpang Jamik Kota Bengkulu, anda akan diuntungkan sebesar 10% dari harga dasar. “Program ini berlaku untuk semua rute domistik Sriwijaya Air dan NAM air,” ujar ujar Jhony Ramlis, District Manager Sriwijaya Air Bengkulu, didampingi Isnaini Hasanah, selaku Sales Representative Bengkulu.
Selain itu, program promo yang berlaku untuk tiket dewasa dan anak-anak ini, tidak berlaku untuk pembelian tiket pesawat rombongan atau group booking, hal ini dilakukan agar setiap program promo yang luncurkan benar-benar dirasakan oleh penumpang secara langsung dengan mendatangi kantor perwakilan Sriwijaya Air secara langsung pula. “kita ingin penumpang selalu dimanjakan dengan hadirnya program ini,” harapnya.
Disamping meluncurkan program diskon, anda juga akan mendapatkan souvenir cantik dari Sriwijaya Air untuk setiap pembelian 3 Tiket PP BKS-CGK-BKS atau 5 tiket BKS-CGK/CGK-BKS dalam 1 kode booking di kantor perwakilan Sriwijaya Air District Bengkulu di jalan Suprapto Ruko No 03, Simpang Jamik Telp (0736) 341889. “Pastikan perjalanan udara anda pada Sriwijaya Air.” promonya (koni)