Beli Sepeda Motor Honda, Gratis Angsuran Hingga 7 Kali

 

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019, Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer resmi Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu memberikan Promo Spesial Sumpah Satu Hati. Total ada 7 tipe motor yang diberi promo menarik kepada masyarakat Bengkulu di periode 28 Oktober hingga 31 Oktober 2019.

 

Pertama adalah Honda ADV 150 dan Honda PCX 150 dimana Astra Motor Bengkulu memberikan potongan angsuran hingga 65 ribu per bulan dan Gratis Angsuran hingga 2 Bulan. Kedua, Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 dengan potongan angsuran hingga 50 ribu per bulan dan Gratis Angsuran 2 Bulan. Ketiga, Potongan Angsuran hingga 28 ribu per bulan untuk Honda Scoopy.

 

Dan yang terakhir adalah Honda Genio dengan Gratis Angsuran hingga 7 Bulan. Honda Genio merupakan pilihan skutik terbaru yang hadir pertama kali pada akhir Juni 2019. Memiliki desain casual dan fashionable serta ukuran bodi yang compact, performa lebih baik serta beragam fitur yang lengkap seperti soket charger untuk mengisi daya smartphone, layar display yang menyajikan beragam informasi, dan lampu LED. Honda Genio didukung oleh penggunaan frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.Model ini menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi.

 

“Jangan sampai terlewat momen promo ini, selagi masa periode Promo Spesial Sumpah Satu Hati segera realisasikan Sepeda Motor Honda favoritmu,” ucap Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David. (Ibe/rls)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*