Beli Rumah Bonus Kulkas dan TV

PT Sakinah dan Azzam Development
Salah satu Lokasi Pengembangan Perumahan yang di lakukan PT Sakinah  (1)
BENGKULU, BE – Menyambut tahun 2013 ini, PT Sakinah dan Azzam Development memberikan promo besar-besaran. Promo tersebut berupa hadiah langsung untuk pembelian perumahan yang berada di Jalan Musium RT 04 Kota Bengkulu tepatnya di depan Kantor Lurah Tanah Patah. Meliputi satu unit kulkas dua pintu atau televisi LCD 32 inch. “Ini adalah program kita untuk tahun 2013 ini khususnya pada bulan Februari ini,” terang Hal ini disampaikan Direktur Utama PT Sakinah dan Azzam Development Ratna Dewi.

Program ini hanya berlaku hingga akhir Februari ini. Sedangkan untuk unitnya terbatas, lahan yang akan mereka bangun perumahan tersebut hanya bisa untuk delapan unit rumah. Lokasinya sangat strategis dekat dengan jalan protokol, perkantoran dan sarana pendidikan. Harganya dibanderol Rp 400 juta/unit.

Namun bisa juga diangsur melalui pembiayaan kredit dari Bank tabungan Negara (BTN).
“Biasanya untuk uang mukanya sebesar 30 persen dari harga rumah tersebut,” tambah Ratna.

Rumah yang akan dibangun tipe 75 dengan kualitas yang terjamin. Spesifikasinya  pondasi menggunakan batu gunung atau kali menerus dengan sloof beton bertulang. Sementara untuk struktur atasnya menggunakan beton bertulang dan dinding pasangan bata bolong. Dan untuk rangka atapnya menggunakan baja ringan dengan atap metal. Sedangkan lantai khususnya bagian dalam dan teras menggunakan keramik ukuran 40X40,  plafon menggunakan gipsum kamar mandi dengan kloset jongkok bak fiber dan dinding keramik ukuran 20 X 25.

“Kita menyiapkan standar tipe 75. Tapi jika pembeli ingin merubah desainnya kita berikan kebebasan,” ujar Ratna.
Untuk keamanan penghuni, pihaknya membangun pagar keliling dan tembok pembatas antar rumah. Jika ada kelebihan tanah, pembeli cukup membayar Rp 300 ribu per meter. Anda berminat?.(251)