Beli Mitsubishi Xpander, Dapat Samsung Galaxy Tab

Foto : IST

Bengkulu, bengkuluekspress.com -Bertajuk sebagai mobil Multi Purpose Vehicle (MPV), Mitsubishi Xpander begitu diminati. Sejak diluncurkan, Xpander menunjukkan pencapaian penjualan luar biasa di pasar otomotif Indonesia.

Menyadari tingginya minat terhadap Xpander, Mitsubishi kembali memberikan penawaran menarik. Pada September ini, khusus pembelian Mitsubishi Xpander dengan pembiayaan tertentu, konsumen mendapatkan special gift Samsung Galaxy Tab, program pembiayaan menarik dan gratis asuransi 1 tahun. Selain itu, ada pula gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun dan gratis kaca film Konica Minolta untuk seluruh varian.

Head Administration dan Keuangan Mitsubishi Bengkulu, Nanda, menuturkan kepada bengkuluekspress.com, Jumat (4/9/18), paduan tersebut seolah-olah berhasil memenangkan selera masyarakat akan tingginya permintaan mobil SUV pada 2018 ini. Di Bengkulu sendiri, penjualan Xpander tergolong laris manis untuk segala macam variannya.

Tak hanya itu, Mitsubishi juga memberikan paket SMART GOLD gratis untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun. Serta suku cadang dan Oli MMGO sesuai dengan service manual book.

Nanda menambahkan, dengan konsep unik yang menggabungkan esensi artistik MPV dan pesona maskulin Sport Utility Vehicle (SUV), serta ukuran dimensi panjang di angka 4.475 mm, Xpander seakan mengisyaratkan kelegaan ruang kabinnya.

“Sedangkan untuk masalah varian, mobil Mitsubishi Xpander ini ditawarkan ke dalam 5 pilihan yang dibanderol dengan harga terjangkau. Harga Mitsubishi Xpander 2018 dalam setiap tipe terbarunya,” kata Nanda

Mitsubishi Xpander GLX M/TIDR dibanderol seharga Rp 199,1 juta, Mitsubishi Xpander GLS M/TIDR Rp 217,6 juta, Mitsubishi Xpander GLS A/TIDR Rp 228,6 juta, Mitsubishi Xpander EXCEED M/TIDR Rp 224,6 juta. Mitsubishi Xpander EXCEED A/TIDR Rp 235 juta,. Mitsubishi Xpander SPORT M/TIDR Rp 237,2 juta, Mitsubishi Xpander SPORT A/TIDR Rp 247,2 juta, serta Mitsubishi Xpander ULTIMATE A/TIDR Rp 255,4 juta.

Terkhusus untuk pemilihan warna Quartz White Pearl memiliki selisih harga Rp 1,5 juta, lebih tinggi dari harga normalnya. (Imn)