Beli Honda Revo Fit, Tukang Pisang Goreng Jalan-Jalan Ke Bali

Foto Lomba Honda Meibengkuluekspress.com – Beli motor Honda memang banyak untungnya. Hal ini yang dirasakan oleh Zirwan, salah satu konsumen Honda asal Tais kabupaten Seluma Bengkulu. Pasalnya motor Revo Fit yang dibelinya pada bulan Februari yang lalu mengantarkannya untuk menapaki pulau Dewata Bali dalam rangka jalan-jalan gratis bersama Honda.

Menurut Agoes Setiawan, Kepala wilayah Astra Motor Bengkulu, Program ini merupakan program Family Trip Astra Motor yaitu undian untuk konsumen di bulan Februari dan Maret yang berhadiah paket perjalanan untuk 45 keluarga, khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian di 143 dealer Astra Motor. “Kita bersyukur salah satu konsumen dari Bengkulu beruntung dalam undian yang di gelar Honda,” ujarnya saat mendatangi kediaman pak Zirwan, bersama tim dari Astra Motor Main Dealer dan Astra Motor Tais.

Untuk meyakinkan pak Zirwan, bahwa undian ini benar-benar nyata dan bukan merupakan penipuan maka pihak Honda dalam hal ini langsung di serahkan secara simbolis oleh Agoes Setiawan, selaku Kepala wilayah Astra Motor Bengkulu, di rumah Pak Zirwan yang terletak di Tais kabupaten Seluma. ? Ini merupakan bukti, bahwa kami memang benar-benar memberikan yang terbaik untuk konsumen,” ungkapnya.

Pantauan bengkuluekspress.com, acara pengumuman sekaligus penyerahan hadiah secara simbolis ini pun berlangsung dengan meriah. Pasalnya tim Astra Motor dengan mobil Technomotion memberikan hiburan kepada warga sekitar tempat tinggal bapak Zirwan berupa hiburan karaoke keliling. Sehingga, masyarakat pun dapat ikut merayakan kebahagian Bapak Zirwan sekeluarga.

Ditemui secara terpisah, Pak Zirwan mengungkapkan awalnya dia meragukan hadiah tersebut apakah benar atau salah satu bentuk penipuan, namun dengan kehadiran Tim Astra Motor, dirinya baru yakin bahwa Honda memang benar-benar peduli kepada konsumennya. “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Honda,” ujarnya.

Hal ini juga dirasakan oleh Kepala Desa tempat pak Zirwan tinggal, Dirinya ikut senang dan terharu karena ada warganya yang terpilih berangkat ke Bali bersama Astra Motor. Selain itu, dirinya juga sangat bangga terhadap program yang digelar Honda karena selain memberangkatkan salah satu konsumennya jalan-jalan ke Bali, Honda juga telah memberikan hiburan karaoke keliling bagi warga sekitar tempat tinggal pak Zirwan.

?Kalau di TV ada tukang bubur naik haji, maka di Seluma ada Tukang Pisang Goreng jalan-jalan ke Bali? ujar disambut tawa warga yang hadir disana.

Sekedar informasinya hari Jumat yang lalu, (08/05) Pak Zirwan berangkat ke Bali bersama Istrinya dan ditemani oleh perwakilan management Astra Motor. Perjalanan ini merupakan pengalaman yang paling berharga bagi pak Zirwan. Pasalnya jangankan terpikir jalan-jalan ke Bali, naik pesawat pun baru kali ini dialaminya. “Terima kasih Astra Motor, karena Honda saya bisa berlibur ke Bali.” pungkasnya. (koni/rls)