Beli Geprek Pecel Dower, Dapatkan Voucher Gratis Salon Toyo Brother’s

FOTO DIAN/BE – Ira Jumiati (28), pemilik Toyo Brother’s.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bagi anda yang suka makan nasi geprek sekaligus perawatan salon, anda bisa mengunjungi kedai makan Geprek Pecel Dower dan gratis vocher perawatan di salon Toyo Brother’s yang beralamat Jalan Rafflesia Nusa Indah Kota Bengkulu, tepatnya sebelah kanan dari arah simpang skip Kota Bengkulu.

Toyo Brother’s saat ini menyediakan voucher gratis bagi pembeli Geprek Pecel Dower yang nantinya voucher tersebut bisa ditukarkan untuk perawatan salon. Perawatan salon yang ditawarkan seperti gunting facial, massage creambath, lulur manicure, rebonding bleaching, catok colouring, dan masih banyak lagi. Jadi bagi anda yang sudah memiliki voucher tersebut bisa langsung tukarkan voucher ke Salon Toyo Brother’s dan dapatkan potongan harga sebesar 10 persen.

“Awalnya saya membuka salon, tapi karena tempatnya kurang strategis maka saya mencoba membuka Geprek Pecel Dower sebagai daya tarik buat para pelanggan salon saya. Karena saya lihat memang saat ini masyarakat lebih tertarik dengan makanan yang super pedas dengan harga yang murah meriah,” ujar Ira Juniati (28), pemilik salon Toyo Brother’s dan Geprek Pecel Dower, saat diwawancarai BE, Senin (10/02).

Khusus Geprek Pecel Dower ini berbeda dengan geprek-geprek lainnya, karna geprek ini tidak menggunakan sayuran yang dibuat urap, tetapi menggunakan pecel sebagai pengganti urap. Inilah yang menambah cita rasa yang enak di Geprek Pecel Dower ini.

“Selain anda bisa merasakan sensansi sambal yang sangat pedas anda juga bisa menikmati pecel yang bisa menggugah selera makan anda,” ujar Ira.

Sementara Toyo Brother’s buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB. Harga di Toyo Brother’s ini untuk salon itu sendiri bervarasi seperti creambath Rp. 40 sampai 95 ribu, potong rambut cewek Rp. 35 ribu, potong rambut cowok Rp. 25 ribu, mewarnai rambut harga sesuai dengan merek mulai dari Rp. 125 sampai 250 ribu, dan lain-lain. Sedangkan untuk harga Geprek Pecel Dower Rp. 10 ribu plus voucher salon senilai 10 persen gratis yang bisa ditukarkan untuk perawatan salon.

“Saya berharap untuk kedepannya usaha saya semakin maju, semakin banyak juga pelanggan salon dan geprek pecel dower. Kalau untuk penghaislan Alhamdulillah bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari saya dan juga keluarga,” terang Ira. (MG3).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*