Beli Buku Pakai BCA di Gramedia Diskon 20%

    Yudistira Yustisio/ BE – Gramedia di Mega Mall, Jalan K Z Abadin, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu

BENGKULU, BE – Sebuah momen yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta buku kembali hadir. Gramedia di Jalan K Z Abadin, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu memberikan diskon 20 persen untuk semua terbitan Gramedia selama periode 1 Januari sampai 27 Juni 2021. 

Promo ini khusus untuk pengguna tahapan xpressi BCA, sakuku, flazz, BCA mobile, dan kartu kredit BCA. Promo hanya berlaku di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

Promo ini berlaku terhadap Gramedia di seluruh Indonesia, juga dapat digunakan tanpa minimum transaksi. Hanya saja tidak  tidak dapat digunakan dengan promo lainnya yang sedang berjalan. 

“Selain diskon 20 persen pengguna BCA, Gramedia juga memberikan diakon untuk  buku cerita, komik drawating bag  sebesar 50 persen. Untuk buku anak-anak terdapat potongan harga hingga Rp 20 ribu. Toko Gramedia mengadakan diskon setiap perminggu, dan setiap akhir pekan” ujar Kesir Gramedia, Atika Rabu, (17/2).

Bagi anda yang ingin membeli buku di Gramedia bisa datang langsung ke Mega Mall yang terletak di Jalan K Z Abadin,  Ratu Samban, Kota Bengkulu. Toko Gramedia ini selalu buka setiap hari mulai dari jam 9.00 sampai jam 20.45 WIB. Bagi pengunjung juga diperbolehkan untuk membaca buku yang terjejer di rak buku. 

Yudistira Yustisio/ BE – Kumpulan buku-buku yang ada di Gramedia

Gramedia  termasuk toko buku terlengkap di Kota Bengkulu. mulai dari buku anak-anak, novel, komik, pendidikan, kamus dan kitap suci al-quran.

“Selain menjual berbagai jenis buku. Gramedia juga menjual barang-barang elektronik mainan anak-anak, alat musik hingga alat olahraga. Semua buku yang ada di toko didadangkan dari pusat Gramedia,”  ujar karyawan Gramedia, Arnor.

Sedangkan untuk barang elektronik ini bukan didatangkan dari Gramedia melainkan toko konter yang bekerjasama dengan Gramedia Kota Bengkulu.(MG.7)