Bek Chelsea, Ashley Cole Ucapkan Selamat Lebaran Umat Islam

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1433 Hijriah ternyata tidak hanya disambut suka cita oleh umat Islam saja. Bek Chelsea Ashley Cole pun ikut memiliki perhatian khusus dalam menyambut datangnya Hari Raya Qurban.

Meski tidak mengikuti proses ritual, namun ia tak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Lebaran untuk penggemarnya. “Eid Mubaraak to all my Muslim followers. #Bless,” kicau penggawa the Three Lions itu melalui akun twitter-nya, @TheRealAC3, Jumat (26/10).

Ucapan yang diberikan Ashley itu bukan sebuah kebetulan. Ia memang dikenal gemar berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya kalau sedang merayakan peringatan ritual keagamaan.

Hal yang sama dilakukan mantan pemain Arsenal itu ketika Hari Raya Idul Fitri sekitar dua bulan lalu. Ashley menyapa penggemarnya yang beragama Islam untuk merayakan Hari Kemenangan. (Baca: Ashley Cole: Selamat Merayakan Idul Fitri)

Hal itu bisa dimengerti mengapa Ashley memberikan perhatian khusus kepada ritual umat Islam. Pasalnya ia berteman dekat dengan Nicolas Anelka dan Salomon Kalou saat keduanya masih berbaju the Blues.

Dari interaksi dengan kedua pemain Muslim itu, ia menjadi toleran dan tahu kapan datangnya hari spesial bagi umat Islam. (ROL)