Begini Caranya Bercinta Tanpa Membangunkan Si Kecil, Harus Dicoba!

flower_nikahKATA sebagian orang, seks tanpa erangan dan jeritan bagai makan sup tanpa sendok. Namun tentunya hal itu akan menjadi masalah bagi pasangan yang sudah memiliki anak. Mereka tentunya tidak ingin aktivitas bercinta diketahui oleh si kecil yang terbangun karena mendengar jeritan dan desahan.

Nah, bagaimana Anda tetap bisa menikmati seks tanpa membangunkan si kecil?

Berikut beberapa tip yang tentunya bisa Anda coba.

1.Bersembunyi di bawah selimut

“Ketika frekuensi gelombang suara mulai meninggi, maka sebaiknya Anda dan pasangan segera memasuki selimut, karena selimut dapat mengubah frekuensi suara menjadi getaran kecil yang terjebak antara serat,” kata peneliti Tom Player, seperti dilansir laman Womens Health Magazine, Rabu (25/3).

Kebanyakan benda-lembut seperti sofa atau tempat tidur dapat menyerap gelombang suara. Namun bantal dan selimut adalah salah satu peredam suara terbaik. Tentunya, meski sudah berada di balik selimut, sebaiknya Anda masih harus menjaga erangan seminimal mungkin.

2. Bercintalah di bawah shower kamar mandi

Ketika air dari shower turun, maka gelombang suara juga akan menurun karena air memperlambat gelombang suara.

3. Pilihlah kasur yang baik

Anda sebaiknya memilih bedframe yang tinggi sehingga getaran apapun tidak akan bergema melalui lantai . Jika Anda membutuhkan kasur baru, pilihlah model busa yang akan membantu menyerap suara Anda. (fny/jpnn)