Beda 16 Tahun, Desta Melamar Natasha Rizki

desta dan natasha rizkiJalinan asmara Desta dan Natasha Rizki memasuki babak baru. Semalam, keduanya resmi bertunangan. Desta melamar sang kekasih setelah menjalani hubungan pacaran yang masih terbilang singkat, yakni baru 4 bulan.

Namun ada fakta menarik juga tentang keduanya. Desta dan Natasha memiliki perbedaan usia yang cukup mencolok. Pasangan kekasih itu memiliki beda jarak usia 16 tahun.

Tapi hal itu sepetinya tak menghalangi keduanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Menurut Desta, usia bukanlah suatu masalah.  “Mau umur sama juga butuh penyesuaian. Jadi nggak pandang umur,” ungkap Desta usai melalui proses lamaran di kediaman sang kekasih di kawasan Bintaro, Tangsel.

Keduanya baru menjalin asmara sekitar empat bulan lamanya. Natasha yang masih berusia 19 tahun pun sepertinya juga sudah siap dipinang Desta yang berusia 36 tahun.

Desta adalah mantan personel band Club 80. Belakangan ia lebih sering tampil di berbagai acara komedi di televisi. Ia  memang dikenal sebagai sosok seniman yang kerap gonta-ganti pacar. Sebut saja Allisa Soebandono dan Gisel yang telah dipacarinya. Namun hubungan Desta dengan kedua gadis cantik itu akhirnya harus kandas.  Desta pun seakan tak ingin kehilangan kekasihnya lagi seperti terjadi pada dua nama di atas. Meski baru empat bulan menjalin hubungan spesial dengan Natasha Rizki, Desta langsung melamarnya. Buru-buru banget?


“Pokoknya untuk niat lebih baik. Niat baik harusnya di-support, nggak usah dibilang takut kabur,” ungkap Desta usai menggelar acara lamaran di kediaman Natasha di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (10/2/2013).

Desta dan Natasha memang berbeda usia hampir 16 tahun. Natasha pun punya tugas yang cukup berat untuk meyakinkan kedua orangtuanya sebelum digelarnya lamaran itu.

“Awalnya sempat kaget, masak tiba-tiba mau nikah? Tapi, kita kasih pengertian mau dibawa ke mana. Lihat sendiri kan,” kisah Natasha saat meyakinkan keluarga atas pilihannya.