Beat Sporty dan Scoopy Paling Diminati


Foto : Ist

CURUP, Bengkulu Ekspress – Berbagai jenis motor matic pabrikan Honda, jenis Beat Sporty dan Scoopy paling diminati masyarakat Rejang Lebong. Hal tersebut disampaikan Kepala Cabang Astra Motor Curup, Parulian Sinaga.

“Kalau motor yang paling banyak diminati khususnya yang membeli di Astra Motor Curup adalah matic khususnya jenis Beat Sporty dan Scoopy,” sampai Parulian Sinaga.

Beat Sporty dan Scoopy paling banyak diminati, karena menurut Parulian Sinaga dari total penjualan motor yang dilakukan Astra Motor Curup yang paling banyak dibeli adalah Beat Sporty dan Scoopy.

Sementara itu, untuk total penjualan Astra Motor Curup sendiri selama tahun 2019 ini sendiri, menurut Parulian Sinaga sudah mencapai 2 ribu unit lebih, dengan rata-rata penjualan yang mereka lakukan setiap bulannya mencapai 100 unit.

Bahkan menurutnya dalam dua bulan terakhir penjualan motor honda yang dilakukan Astra Motor Curup mencapai 120 unit perbulan. “Selama dua bulan belakangan penjualan kita setiap bulannya mencapai 120 unit,” paparnya.



Peningkatan jumlah penjualan motor selama dua bulan terakhir, menurut Parulian Sinaga bisa jadi karena tingginya harga sejumlah komoditas sayuran di Kabupaten Rejang Lebong serta masih adanya petani yang panen kopi sehingga menurutnya membuka peluang para konsumen motor honda untuk membeli motor baru.

Disisi lain, terkait dengan produk terbaru dari Honda yaitu Honda Genio dan Honda ADV 150. Menurut Parulian Sinaga memang sudah mereka pasarkan di Kabupaten Rejang Lebong dan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Rejang Lebong.

Dimana untuk Honda Genio sendiri mereka sudah berhasil menjual 20 unit sedangkan untuk Honda ADV 150 Astra Motor Curup telah menjual sebanyak 15 unit. “Untuk Honda ADV 150 kita baru bisa menjual 15 unit, karena memang kendala kita di stok yang terbatas, sehingga untuk bisa menjual Honda ADV 150 kami harus menunggu stok dulu,” demikian Parulian Sinaga.(251)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*