BE Gelar Lomba Memancing Bersama Keluarga Besar

mancing beMengakhiri Tahun 2012

Mengakhiri tahun 2012, banyak kegiatan yang dilakukan masyarakat Kota Bengkulu.  Ada yang jalan-jalan keluar kota, berkumpul bersama keluarga dan menghabiskan waktunya di pinggir pantai sembari menunggu detik-detik pergantian tahun.  Namun lainnya halnya dengan keluarga besar Surat Kabar Harian Bengkulu Ekspress yang memilih mengisi hari libur akhir tahun ini dengan lomba memancing.

DENDI SUPRIADI,

KOTA BENGKULU

SEKITAR pukul 13.00 WIB, Senin (31/12) kemarin, karyawan/ti harian Bengkulu Ekspress bersama keluarga besar, larut dalam kegembiraan saat mengikuti lomba memancing di kolam pemancingan Alam Beringin, kota Bengkulu.  Hampir semua istri/suami/anak dari karyawan  BE hadir dalam lomba memancing yang memperebutkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda gunung itu.
Tak ketinggalan General Manager BE, Sukatno SPd bersama keluarga pun ikut larut dalam kegembiraan memancing tersebut. Lomba memancing yang diikuti keluarga besar BE ini semakin meriah, saat panitia membagikan puluhan doorprize menarik disela-sela lomba. Doorprize yang disediakan cukup beragam, seperti sepeda, kipas angin, alat masak, speaker aktif, kain sarung, bantal bola, helm, dan berbagai dooprize menarik lainnya.
Suasana memancing juga dirasakan semakin meriah, karena BE menyuguhkan makanan ringan berupa jagung rebus, rebus kacang tanah, risoles, dan bermacam makanan lainnya yang sempat membuyarkan kosentrasi peserta pada pancingnya.
Namun dalam kemeriahan acara memancing itu, ada pula karyawan/ti BE yang bersedih.  Kesedihan ini bukan karena tidak mendapatkan doorprize atau snack, melainkan karena tidak mendapatkan ikan.
Hingga pukul 17.30 WIB, panitia pun mengumumkan bahwa pelaksanaan lomba telah usai.  Dan bagi peserta dipersilakan menimbang hasil pancingannya masing-masing untuk dibawa pulang kerumah. “Bagi peserta lomba dipersilahkan menimbang ikannya masing-masing. Dan ikannya dibolehkan dibawa pulang,” kata Manager Event Organizer BE, Bagus Andriyanto SHut.
Hasil penimbangan, salah seorang staf sirkulasi BE, Yayang Juheri keluar sebagai juara pertama yang  mendapatkan ikan terbesar dengan berat mencapai 1,4 kg.  Dengan perolehan ikan terberat itu, ia pun berhak mendapatkan 1 unit sepeda yang sudah disiapkan.  “Mudah-mudahan dengan adanya acara seperti ini membangkitkan motivasi dan semangat baru, guna menyongsong tahun 2013 yang lebih baik,” ujar Bagus. (**)