BDI PGE Bukit Daun Rejang Lebong Bagikan 100 Paket Sembako


ist/BE
Penyerahan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 dari BDI PT PGE Proyek Bukit Daun.

CURUP, bengkuluekspress.com– Untuk meringankan beban masyarakat di sekitar lokasi kerja PT PGE Proyek Bukit Daun. Banda Dakwah Islam (BDI) PT PGE Proyek Bukit Daun membagikan sabanyak 100 paket Sembako.
“Bantuan 100 paket semabko dari BDI PT PGE Proyek Bukit Daun ini merupakan bagian dari zakat untuk masyarakat sekitar lokasi PT PGE Proyek Bukit Daun,” ungkap General Support Spv PT PGE Proyek Bukit Daun, Arif Salimin.

Paket Sembako yang diberikan tersebut berisikan beras, gula dan minyak goreng. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan, Jumat (2/9) di kantor masing-masing desa yang ada disekitar PT PGE Proyek Bukit Daun yang ada di Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong dan Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong. Penyerahan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan
“Kami berharap bantuan paket sembako yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Tak hanya memberikan bantuan berupa paket Sembako kepada masyarakat, BDI PT PGE Proyek Bukit Daun juga memberikan bantuan untuk biaya pengobatan salah satu warga Kecamatan Rimbo Pengadang bernama Lestari yang saat ini mengalami koma karena ada pembekuan darah di kepalanya. Bantuan untuk pengobatan Lestari diterima langsung oleh Dika dari relawan peduli Lestari.
“Kami juga berharap bantuan biaya pengobatan untuk Lestari ini bisa membantu dan Lestari bisa sembuh seperti sedia kala,” demikian Arif.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*