Bayi Malang Ditemukan di Semak-semak

FOTO RIFKY/BE – Pihak kepolisian yang sedang melakukan olah TKP ditemukannya sesosok bayi yang diduga dibuang orangtuanya

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sesosok bayi ditemukan dekat semak-semak di samping jalanan oleh warga di Kelurahan Timur Indah 5 RT 32 kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka senin (13/7) pagi.

Berdasarkan keterangan warga setempat, Febrianto Iyan, saat hendak melintasi di jalan tersebut untuk melakukan bersih-bersih disekitaran lokasi tersebut. Ia curiga ada sebuah kantong plastik warna biru yang tergerak diantara semak-semak.

“Tadi lagi bersihkan batang pohon, waktu dilihat ada kantong biru sangko tadi sampah pas diangkek dan dibuka ado bayi didalamnyo,” terangnya, Senin (13/7).

Iyan pun yang terkejut langsung memberitahukan hal tersebut ke warga sekitar, namun warga tak berani memeriksa lebih jauh dan menunggu pihak kepolisian yang telah dihubungi untuk memeriksanya.

“Bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Iyan.

Di tempat jenazah bayi malang ini ditemukan, kini sedang dilakukan olah TKP oleh tim inafis Polres Bengkulu dan kemudian jenazah bayi dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. (CW1)