Bayi Laki-laki Diduga Dibuang

CURUP, BE – Warga Desa Air Duku Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong Sabtu (18/4/2020) malam mendadak heboh. Pasalnya salah seorang warga desa tersebut menemukan bayi yang diduga dibuang oleh orang tuanya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Bengkuluekspress.com, bayi tersebut ditemukan disamping rumah Sarjudin (46) yang sehari-hari berprofesi sebagai guru ngaji. Saat ditemukan bayi yang diduga baru lahir tersebut dibungkus karung pelastik.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain. Saat menemukan bayi anak-anak tersebut langsung teriak ada bayi, mendengar suara tersebut Sarjudin kemudian langsung keluar kemudian langsung mengamankan bayi tersebut dan menghubungi pihak berwajib.

Kemudian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk mengecek kondisi kesehatan sang bayi, kemudian bayi tersebut dibawa ke Klinik Annisa Kelurahan Simpang Nangka.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dheny Budhiono SIK MH melalui Kapolsek Curup, Iptu Syamsudin SH membenarkan prihal penemuan bayi tersebut.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mencari siapa orang tua maupun yang tega membuang bayi tersebut,” sampai Kapolsek.(ary)