Bayi Idap Tumor Pembuluh Darah

ASRI/Bengkulu Ekspress BUTUH: Bayi malang ini mengidap penyakit tumor pembunuh darah, dan sangat mengharapkan uluran tangan para dermawan untuk biaya operasi.

Butuh Uluran Tangan

SEGINIM, Bengkulu Ekspress– Pasangan Venti dan Yanto warga Desa Darat Sawah, Seginim saat ini sedang bersedih. Pasalnya putri ketiganya, Karin masih berusia 8 bulan diagnosa mengalami penyakit tumor pembuluh darah. Untuk biaya pengobatan putri kesayangannya ini, pasangan yang berprofesi sebagai petani ini kesulitan biaya. “Anak kami ini sejak lahir sudah diagnosa mengalami penyakit tumor pembuluh darah,” kata Venti.

Venti mengaku, pada awalnya anaknya tersebut sakit karena ada benjolan kecil dibagian pantat dan kepala. Namun seiring berjalannya waktu, benjolan tersebut terus membesar. Kemudian dirinya dan suami memeriksakannya ke dokter. Lalu buah hatinya itu dilakukan cek darah dan scan yang dilakukan di rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan tersebut diketahui, kalau anaknya mengidap penyakit tumor pembuluh darah. Oleh dokter, disarankan baru bisa dioperasi setelah karin berusia 9 bulan. Menunggu jadwal operasi, dirinya disarankan untuk melakukan kontrol 3 minggu sekali. “Untuk kontrol butuh biaya, sedangkan kami tidak punya biaya, sehingga kami tidak pernah melakukan kontrol,” ujarnya.

Venti menceritakan, sebelum di diperiksa di rumah sakit Ummi Bengkulu, anaknya tersebut sempat di rawah di puskesmas Seginim, lalu di rujuk ke rumah sakit Umum hasanuddin damrah. Oleh pihak rumah sakit disarankan berobat ke rumah sakit M Yunus Bengkulu.

Namun karena saat itu kartu BPJS sedang tidak berlaku, Karin dibawa berobat ke rumah sakit Umii, karena saat itu rumah sakit Ummi menerima pasien BPJS. Hanya saja, saat ini Venti dan suami merasa sedih, sebab tidak punya biaya untuk kontrol serta operasi anaknya tersebut. Dirinya berharap ada uluran tangan dermawan, sehingga anaknya bisa dibantu biaya berobat dan dapat dioperasi.

Bagi warna yang ingin berbagi rezeki untuk membantu biaya pengobatan Karin dapat menghubungi nomor handpone 082373542948. “Bantuan para dermawan sangat kami harapkan, agar penyakit yang diderita anak kami bisa segera dioperasi dan anak kami bisa sehat kembali,” harap Venti. (369)