Bayar Tagihan PDAM Semakin Mudah, Sekarang Bisa Melalui Bank Mandiri

FOTO/ MC Pemkot Bengkulu – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bengkulu, Rabu (27/1/2021) mengikat kerja sama dengan Bank Mandiri terkait pembayaran tagihan air minum secara online.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bengkulu sekarang semakin dipermudah melakukan kewajiban dalam pembayaran tagihan setiap bulannya. Pelanggan bisa membayar tagihan melalui fasilitas Bank Mandiri seperti M-Banking, ATM, dan fasilitas Bank Mandiri lainnya.

Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu, Sjobirin Hasan menjelaskan, hal tersebut dilakukan setelah pihak PDAM Kota Bengkulu melakukan kerja sama dengan Bank Mandiri terkait pembayaran tagihan air minum secara online, Rabu (27/01). MoU ini diharapkan akan lebih mempermudah masyarakat pelanggan dalam pembayaran tagihan, apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Alhamdulillah hari ini dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara PDAM Kota Bengkulu dan Bank Mandiri tentang pembayaran online. Semoga kerja sama ini menambah keberkahan bagi pelayanan kami kepada pelanggan. Kami memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Kota Bengkulu agar kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke depanya,” ujar Sjobirin.

Selain dalam hal peningkatan pelayanan, kerjasama ke Bank Mandiri dilakukan juga untuk memacu pelanggan agar melakukan pembayaran tagihan tepat waktu dan tidak ada alasan kesulitan membayar karena faktor jarak dan waktu ataupun kondisi wabah Covid-19. Jika seluruh pelanggan taat melakukan pembayaran dan tak ada tunggakan, pelayanan PDAM juga akan semakin meningkat untuk mensuplai air bersi ke masyarakat Kota Bengkulu. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*