Bayar Tagihan PDAM di Kota Bengkulu Bisa Lewat M-Banking

Kepala PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu, Sjobirin Hasan

BENGKULU, bengkuluekapress.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu memudahkan pelanggannya dalam pembayaran tagihan. Dengan berinovasi bekerjasama dengan Bank BTN, kini pelanggan bisa membayar tagihan air melalui BTN Mobile Banking, BTN Internet Banking dan ATM BTN. Pelanggan bisa menjadi lebih mudah melakukan pembayaran tanpa harus keluar rumah dengan alasan jarak, cuaca bahkan menghindari covid-19.

Kepala PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan mengatakan, pelayanan tersebut diberikan untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran. Selain itu, pembayaran tagihan melalui M-banking juga sebagai sikap transparansi pembayaran terhadap lembaga keuangan.

“Ya kerjasama kepada perbankan ini kita sudah sejak beberapa tahun lalu dan saat ini hanya melalui BTN. Kita mulai membuka pembayaran lewat M-Banking sebenarnya sudah dari bulan kemarin untuk percobaan dan pada bulan ini semua pelanggan sudah bisa membayar tagihan melalui M-Banking atau melalui ATM,” terang Sjobirin, Kamis (6/08).

Ia berharap dengan adanya kemudahan dalam pembayaran ini, pelanggan jadi lebih terbantu karena prosesnya lebih mudah. Saat ini pihaknya juga masih berusaha untuk bekerjasama dengan bank-bank lain agar pembayaran tagihan bisa dilakukan melalui semua perbankan yang ada di Kota Bengkulu supaya nasabah bank bisa mempermudah pembayaran.(Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*