Bawaslu Kepahiang Berikan Pendidikan Politik

Ist/BE
AKUR: Hidayattullah Sjahid dan Ujang Syaripudin, dua kandidat Bupati Kepahiang duduk satu meja dalam acara sosialisasi Bawaslu Kepahiang.

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Selain fokus pada pengawasan Pemilu, Bawaslu Kepahiang juga konsen untuk memberikan pendidikan politik bagi masyarakat. Pendidikan politik dilakukan Bawaslu Kepahiang melalui program-program sosialisasi yang melibatkan berbagai pihak. Tujuannya agar bersama-sama bisa mendorong terwujudkan pelaksanaan pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati secara baik serta berkualitas.
Seperti Rabu pagi (14/10), Bawaslu Kepahiang menggelar rapat sosialisasi bersama berbagai pihak di lingkungan Kabupaten Kepahiang.
“Melalui kegiatan sosialisasi ini, kita berharap kepada LO calon dapat memberikan pendidikan politik kepada para pendukungnya. Jangan sampai ada pelanggaran untuk kemajuan demokrasi di Kabupaten Kepahiang,” tutur Ketua Bawaslu Kepahiang, Rusman Sudarsono.

Sementara Plt Bupati Kepahiang, Netti Herawati menegaskan, kembali terhadap netralitas ASN dilingkungan Pemda Kepahiang. “Kita (Pemda) juga telah melakukan sosialisasi terkait netralitas ASN ini dengan melibatkan Bawaslu dan APH,” singkat Wabup. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*