Bawa Cat, Truk Terbalik di Perbatasan Kaur-Lampung

TERBALIK: Kondisi mobil truk bermuatan Cat yang terbalik di di jalan raya tebing batu perbatasan Kaur-Lampung,Rabu (12/8) malam.

NASAL, bengkuluekspress.com – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan raya tebing batu perbatasan Kaur- Lampung. Kali ini Truk bermuatan Cat Marka Jalan yang dikendarai Boim (45) warga Jakarta terguling ditebing batu Rabu (12/8) malam. Beruntung dalam laka tunggal ini tak ada korban jiwa, karena sopir bersama kondekturnya memilih melompat dari mobil sebelum truk terguling

“Kejadian ditebing batu ini memang sering terjadi laka tunggal dan dalam kejadian ini tidak tak ada korban jiwa dan mobil masih dalam proses evakuasi,”kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Puji Prayitno S IK MH melalui Kapolsek Nasal Iptu Danang Porwanto SH, kemarin (13/8).

Data terhimpun BE, laka tunggal itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Kejadian itu bermula dari truk melaju dari Jakarta menuju Kota Bengkulu untuk mengangkut peralatan Marka jalan. Namun naas saat akan melalui tebing Neneng tiba tiba terjadi rem Blong dan kendaraan hilang kendali, sehingga mobil usai menghantam pembatas jalan akhirnya terjungkal dan barang barang bawaan tetumpah.

“Melihat kondisi itu sopir dan kondektur langsung mengambil inisiatif meloncat dari mobil mencari selamat,”ujarnya

Ditambahkan Kapolsek, lokasi kejadian berada di wilayah Polsek Lemong Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) Provinsi Lampung. Namun lantaran berada didekat perbatasan Kaur sehingga pihaknya turut serta membantu proses evakuasi. Pengamanan juga dilakukan untuk mengatur lalu lintas kendaraan yang melintas lantaran kendaraan juga berada dipinggir jalan.

“Sopir selamat sementara mobil mengalami keruskaan parah dan sejumlah barang tumpah. Kawasan tebing batu rawan mengalami kecelakaan, kami menghimbau kepada para pengemudi meningkatkan kewaspadaan saat melintas dikawasan ini,” himbau Kapolsek. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*