Batu Ampar Segera Nikmati Listrik

KOTA MANNA, BE – Ini Kabar gembira bagi warga Desa Batu Ampar Kecamatan Kedurang. Pasalnya PLN dalam waktu dekat ini akan segera menyalurkan listrik ke rumah-rumah warga. Hal ini diungkapkan Manajer PLN Ranting Manna, Taufiq Dwi Nurcahyo ST kepada BE, kemarin. Untuk mewujudkan impian Desa Batu Ampar itu, saat ini pihak PLN telah melakukan pemasangan kabel listrik. Sedangkan untuk tiang listriknya sudah dipasang pada tahun 1997 lalu.

Selain memasang kabel, pihaknya juga sudah menyalurkan arus listrik ke kabel tersebut. Dengan begitu arus listrik itu sudah dapat disalurkan¬† ke rumah rumah warga. “Kalau warga sudah membeli Kwh meter, arus listrik sudah dapat disalurkan ke rumah warga,” jelasnya.

Dikatakannya, dalam tahun 2012 ini tidak hanya Desa Batu Ampar yang segera dialiri listrik, namun ada juga desa lain yang juga bakal mendapat penerangan listrik yakni Desa Cinto Mandi dan Desa Telaga Dalam Kecamatan Pino Raya, Desa Sukajaya Kecamatan Kedurang Ilir, serta Desa Pino Baru Kecamatan Air Nipis.

“Kalau untuk warga Desa Batu Ampar sudah dapat memesan Kwh meternya, lalu petugas kami dapat langsung memasangnya ke rumah warga. Sedangkan untuk 4 desa yang lain itu dalam waktu dekat kabelnya segera dipasang dan petugas kami saat ini tengah mempersiapkan untuk pesangan kabel tersebut,” terangnya.(369)