Batal Nikah, Fanny Ghassani Stres Kurung Diri Sebulan

Ia mengaku terus menangis sampai matanya bengkak.

Fanny Ghasani

Aktris Fanny Ghassani dikabarkan sempat akan menikah pada 31 Januari 2015 lalu dengan seorang pria bernama Viktor. Persiapan telah matang dilakukan sejak jauh-jauh hari, namun sayang pernikahan itu batal sebulan sebelum acara digelar.

“Aku awalnya nggak ada batal, batalnya empat hari sebelum nikah. Permasalahannya dari keluarga seberang, nggak tahu masalahnya apa,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis 26 Maret 2015.

Bintang sinetron Cinta Fitri itu sempat stres, ia bahkan memilih mengurung diri selama sebulan. Tak ada kegiatan lain yang banyak ia lakukan daripada terus menangis. “Jujur, sempat stres, aku sebulan paska batal nggak mau ketemu siapa-siapa. Waktu itu matanya segede bola basket, akibat terus menangis,” ujarnya.

Untungnya kini Fanny sudah mulai mengikhlaskan. Sudah cukup masa berkabung dalam sebulan, kini fokusnya untuk kembali bekerja dan bersosialisasi.

“Kalau trauma, nggaklah. Kan aku masih muda. Meweknya sudah sebulan cukup. Kalau dipikirin emosi dan marahnya nggak akan selesai. Sekaranggimana caranya supaya aku bisa fokus kerja,” kata dia sambil tersenyum. (net)