Baru Selesai Akhir Tahun Lalu, Walikota Datangi Jalan Kapuas

helmi hasanBENGKULU, bengkuluekspress.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan Jumat (19/01/18) mendatangi jalan raya 2 jalur yang baru saja diselesaikan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pasa akhir 2017 lalu. Kedatangan Walikota ke kawasan Kapuas Kota Bengkulu ini untuk ikut turun langsung dalam penanaman tanaman hias di median jalan, yang saat ini memang sedang digiatkan oleh Pemerintah Kota Bengkulu, tepatnya oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu.

Kegiatan penanaman tanaman hias yang melibatkan ratusan petugas kebersihan dan petugas taman dari DLH Kota itu berlangsung dengan ceria ketika Walikota datang untuk ikut turun langsung menanam bersama para petugas dari DLH.

Melalui penanaman tanaman hias ini, Walikota berharap masyarakat Kota Bengkulu dapat belajar mencintai Kota Bengkulu dengam berbagai cara yang positif, meskipun dengan cara yang paling kecil, yakni dengan cara melakukan penanaman tanaman hias.

“Siapa pun yang tinggal di Kota Bengkulu ini ialah yang mempunyai Kota ini, jadi kita harus mencintai Kota ini, jadi saya harapkan nanti dapat memberikan kenyamanan kepada siapa saja yang menjadi tamu di Kota ini,” ujar Walikota. (ibe)