Baru 8 Hari Menjabat, Lurah di Kota Bengkulu ini Diganti

Asisten 1 Setda Kota Bengkulu, Bujang HR, memimpin langsung mutasi pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, Kamis siang (17/10/19)

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pemerintah Kota Bengkulu kembali melakukan mutasi terhadap 9 orang ASN pejabat eselon IV. Mutasi yang dipimpin asisten I Setda Kota Bengkulu, Bujang HR tersebut dilaksanakan Kamis siang (17/10/19) di ruang Hidayah, Kantor Walikota Bengkulu.

Dari 9 pejabat yang dilantik tersebut, terdapat nama Hadi Nirwansyah yang dilantik menjadi Kasubbag Penyusunan Program dan Keuangan pada Sekretariat Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Kota Bengkulu. Padahal Hadi Nirwansyah sendiri, tepat 8 hari lalu atau pada 8 Oktober 2019 kemarin baru saja dilantik menjadi Lurah Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, dan kini Jabatan Lurah Jembatan Kecil diisi oleh Lilis Suryani.

Nama-nama pejabat eselon II di jajaran Pemkot Bengkulu yang diganti

Bujang HR mengatakan, mutasi seperti ini merupakan hal yang lumrah sebagai bentuk penyegaran organisasi. Ia pun mengharapkan, dengan adanya mutasi ini percepatan penyerapan dana kelurahan bisa dilakukan.

“Ini hanya mutasi biasa untuk percepatan pembangunan, khususnya di tingkat kelurahan,” ujar Bujang.

Selain Hadi Nirwansyah dan Lilis Suryani, juga ada 7 orang pejabat eselon IV yang dimutasi jabatannya pada Kamis siang. Berikut daftar 9 nama Pejabat Eselon IV yang mendapat jabatan baru :

1. Hadi Nirwansyah, SE
2. Lilis Suryani, SP,
3. Hermi Yunida, S.Sos,
4. Suhandi, S.Sos
5. Amaldi Ilman, SE
6. Lilik Nedyo Purwanto
7. Ariyah
8. Lailatus Samsi, SE
9. Enda Lesovti, SE
(ibe)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*