Bartingkah Semaunya, Justin Dicerca

JUSTIN Bieber dianugerahi medali Queen Elizabeth II Diamond Jubilee atas prestasinya di dunia musik. Penghargaan untuk JB -panggilan Justine- itu diserahkan oleh Perdana Menteri Kanada Stephen Harper pada Jumat (23/11) waktu setempat atau Sabtu (24/11) WIB.
Tak seperti biasanya, JB seperti tak antusias menerima medali yang diberikan untuk menyambut 60 tahun bertakhtanya Ratu Elizabeth II itu. Media justru baru tahu bekas  kekasih Selena Gomez itu dapat penghargaan lewat akun Twitter Stephen Harper.

“Dengan bangga hari ini saya persembahkan medali Diamond Jubilee pada Justin Bieber,” tulis Harper. Seperti diberitakan aceshowbiz, Medali diberikan pada saat pemilik hit “Baby” itu akan menggelar konser di Scotiabank Place, Ottawa.

Bukannya diberi selamat, Justin malah kebanjiran cercaan dari pengikutnya di Twitter. Mereka kesal dengan cara berpakaian Justin yang seenaknya padahal berhadapan dengan pejabat negara.

Saat menerima penghargaan, Justin mengenakan kaus putih dipadu overall, di mana salah satu talinya lepas dari bahu. Tak ketinggalan topi baseball yang dikenakan secara terbalik. Tingkah nyeleneh Justin langsung dicerca penggemarnya.

Pemilik akun bernama Beth Whittington menulis, “Aku tidak percaya Justin berpakaian seperti itu saat menerima penghargaan dari Perdana Menteri. Memalukan,” tulisnya.

Akun lain menyindir pakaian JB lebih cocok dipakai petani atau seseorang yang akan mengecat. Justin sendiri tak menjawab cercaan, atau berterima kasih atas penghargaan yang diterimanya. (pra/jpnn)