Barli Halim Ketua DPRD BS

ASRI/Bengkulu Ekspress
LANTIK: ketua PN BS melantik ketua, waka 1 dan waka 2 DPRD BS di ruang sidang utama DPRD BS,Rabu (25/9).

Juli Waka 1 dan Dendy Waka 2

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– DPRD Bengkulu Selatan (BS), mulai kemarin tidak lagi dipimpin oleh pimpinan sementara.Namun sudah dipimpin ketua dan wakil ketua 1 dan 2 Definitif.Hal itu ditandai dengan pelantikan ketua DPRD BS bersama wakil ketua 1 dan ketua 2 DPRD BS, oleh ketua pengadilan negeri BS, Heri Kurniawan SH MH di ruang sidang utama DPRD BS.



“Selamat kepada kepada pimpinan DPRD BS yang baru saja dilantik, semoga selalu amanah,” kata Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Pemerintahan, Hukum dan politik, Hj Oslita SH MH yang mewakili Gubernur Bengkulu saat menghadiri pelantikan pimpinan DPRD BS di ruang sidang utama DPRD BS, Rabu (25/9).

Dalam kesempatan tersebut, Oslita meminta pimpinan dan anggota DPRD BS dapat selalu bersinergi dengan pemda BS dibawah pimpinan Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM. Sebab DPRD merupakan mitra kerja pemerintah. Sehingga dengan adanya hubungan yang harmonis antara eksekutif dan legislatif, pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik. Sehingga cita-cita mewujudkan BS yang Elok, Maju Aman dan Sejahtera (EMAS) terwujud.

“ Dengan hubungan yang harmonis antara ekesekutif dan legislatif, semoga dalam masa lima tahun ke depan BS semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” harap Oslita.

Asisten 1 Bupati BS, Yunizar Hasan SH MAP mewakili Bupati BS,Gusnan Mulyadi SE MM yang sedang mengikuti Lemhanas mengucapkan semanat kepada pimpinan DPRD BS yang baru saja dilantik.Dirinya berharap agar antara DPRD BS dengan pemda BS dapat selalu bersinergi dalam melaksanakan pembangunan.“Kami berharap antara DPRD BS dan pemda BS selalu bersinergi demi mewujudkan BS EMAS,” ujarnya.

Ketua DPRD BS yang baru dilantik, Barli Halim SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga BS yang telah mempercayakan kepada 25 anggota DPRD BS mengemban amanah 5 tahun ke depan.Dirinya mengaku sebagai ketua DPRD BS yang didampingi Waka 1, Juli Hartono SE dan Waka 2, Dendi Man Tarmizi SE SH siap mengemban amanah tersebut dengan baik, untuk mewujudkan harapan warga BS.“ Kami akan jalankan amanah ini dengan baik, sehingga selama 5 tahun ke depan kami akan perjuangkan aspirasi warga BS,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Barli Halim juga mengharapkan dukungan semua pihak, agar selama menjadi ketua DPRD BS dapat mengemban amanah tersebut dengan baik.Dirinya sangat mengharapkabn masukan dan saran agar mampu mewujudkan mimpi – mimpi warga BS.“ Mohon dukungannya agar kami mampu merealisasikan apa yang menjadi harapan warga BS,” harap Barli.Pada sidang paripurna DPRD BS kemarin, dengan dipimpin ketua PN BS, unsur pimpinan DPRD BS yang dilantik yakni Ketua Barli Halim SE, wakil ketua 1, Juli Hartono SE dan Wakil ketua 2 Dendi Man Tarmizi SE SH. (369)