Barca Rekam Perilaku Tak Sprotif Pepe di El Clasico

DIAM-diam, Barcelona merekam seluruh permainan bek Real Madrid, Pepe di ajang El Clasico. Dalam rekaman yang diberi nama Video Nasty, bek asal Portugal menunjukkan permian yang tidak sportif.

Dalam laporan Radio Catalunya yang dilansir Tribalfootball, Kamis (18/10), permainan Pepe secara khusus direkam sejak dua musim lalu. Hasilnya, banyak perilaku Pepe yang menyimpang dari aksi sportivitas.

Salah satu aksi jahat Pepe ketika menginjak tangan Lionel Messi pada laga El Clasico, Kamis 19 Januari 2012 lalu.  Saat Lionel Messi tengah duduk setelah dijatuhkan Jose Callejon, Pepe yang berada di sisi Messi seolah sengaja menginjak jari tangan kiri pemain terbaik dunia tiga tahun terakhir tersebut.

Namun, Wasit Cesar Muniz Fernandez memang tidak mencabut kartu merah, meskipun defender pemain dengan nama lengkap Kepler Laveran Lima  Ferreira jelas dalam rekaman vidoe menginjak jari Messi.

Barca sendiri memutuskan untuk tidak merilis video ke media. Alasannya, mereka tidak ingin ribut hanya persoalan tindakan yang tidak sportif. (awa/jpnn)