Baperjakat Seluma Mulai Garap Mutasi

TAIS, bengkuluekspress.com – Mutasi besar-besaran selangkah lagi akan dilaksanakan di lingkungan Pemkab Seluma. Pasalnya, Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemda Seluma. Kemarin, sudah melakukan rapat bersama penjabat Sekda Seluma dan Asisten 1 Sekretariat Pemda Seluma.

“Kita baru lakukan rapat pertama untuk membahas perpindahan ASN dan staf,” tegas Asisten 1 Sekretariat Pemda Seluma, Mirin Ajib SH MH kepada BE usai rapat kemarin.

Ditegaskan lagi, rapat Baperjakat ini untuk membahas mutasi di dinas kesehatan terhadap tenaga kesehatan itu sendiri. Mulai dari staf yang akan di pindahkan ke puskesmas ataupun sebaliknya di jajaran dinas kesehatan kabupaten Seluma. Sementara itu, dalam pertemuan rapat juga ikut hadir kepala BKPSDM beserta sekretaris dan Kabid Mutasi serta kepala dinas pendidikan Kab Seluma.

“Yang kita bahas di rapat pertama ini adalah pada tenaga kesehatan di Dinas Kesehatan Seluma,” bebernya.

Mirin menambahkan, jika rapat untuk pembahasan mutasi ini akan terus dilakukan. Pasalnya, baru satu OPD dan bidang saja yang di bahas. Sehingga kedepannya akan kembali dilakukan ini juga berdasarkan arahan dari Bupati Seluma sebagai penyegaran.

“Nanti masih dibahas lagi, ini bagian dari penyegaran kinerja untuk pencapaian Seluma Alap,” bebernya. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*