Bantu Warga Kaur, Bupati Salurkan Rp 310 Juta CSR Bank Bengkulu

SERAHKAN: Bupati Kaur didampingi Kepala BB Cabang Bintuhan dan Kabag Kesra Pemda Kaur saat menyerahkan CSR Bank Bengkulu kepada penerima di Rumdin Bupati Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap, Kamis (24/9).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Sebanyak 32 bidang keagamaan pendidikan dan pemuda olahraga, mendapat kucuran dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Bengkulu (BB). Dimana bantuan sebesar Rp 310 juta dan diserahkan langsung oleh Bupati Kaur Gusril Pausi S Sos M AP didampingi Kepala Cabang Bank Bengkulu Kaur Cicin Suanto dan Kabag Kesra Robi Antomi S Pi di rumah dinas Bupati Kaur Desa Kasuk Baru, Kamis (24/9).

Bupati Kaur Gusril Pausi dalam sambutannya menyampaikan, dengan CSR ini ia mengharapkan sejumlah penerima manfaat dana CSR dapat memanfaatkan penyaluran dana CSR tepat sasaran dan benar benar dimanfaatkan.

“Ada banyak bidang agama bidang pendidikan dan pemuda dan pariwisata membutuhkan bantuan, tapi dikarenakan dana terbatas sehingga kita tidak bisa diberikan secara keseluruhan tapi bertahap,”kata Bupati, Kamis (24/9).

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Bengkulu Kaur Cicin Suanto mengatakan, penyaluran dana CSR itu dari 32 bidang mendapatkan kucuran bantuan rinciannya bidang keagamaan seperti pembangunan pasilitas masjid tempat ibadah lainnya sebanyak 22 masjid. Sementara bidang pendidikan dan pemuda olahraga masing-masing 5 instansi. Dimana CSR merupakan program dari Bank Bengkulu untuk membantu sejumlah tempat usaha, badan usaha termasuk juga pasilitas keagamaan yang menerima kucuran masyarakat yang ada di Kabupaten Kaur.

“Ya CSR yang kita salurkan kepada penerima ini sekitar Rp 310 juta, dan ini merupakan hasil divedin 2019. Kita harap dengan adanya kucuran CSR ini dapat membantu semua pihak terutama di tengah Covid-19 ini,” tandasnya.(irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*