Bantu Warga di Tengah Pandemi Covid-19, BNNP Bengkulu Bagikan Paket Sembako

FOTO IST/ Kepala BNNP Bengkulu saat membagikan bahan pangan ke masyarakat.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pandemi Covid-19 di tanah air masih terus berlangsung dan sudah hampir 2 tahun berjalan. Untuk meringankan dampak ekonomi dari pandemi ini, BNNP Bengkulu berupaya melaksanakan aksi nyata berupa BNNP Bengkulu Peduli, dengan membagikan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Melalui Program BNNP Bengkulu Peduli Covid-19, paket bantuan pangan disalurkan kepada sejumlah pihak yang memerlukan dukungan kemanusiaan sebagai akibat langsung maupun tidak langsung dari situasi pandemi Covid-19.

Kepala BNNP Bengkulu Supratman SH didampingi oleh Kepala Bidang Pemberantasan Kombespol Sukria Gaos M M mengatakan, bantuan dan gerakan ini muncul atas dasar kepedulian BNNP Bengkulu terhadap sesama khususnya masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Dengan mengusung tema #bnnpbengkulupedulikemanusiaan, diharapkan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19.

’’Saat ini kita masih diselimuti situasi wabah Covid-19. Karena itu, sudah seharusnya setiap elemen masyarakat tetap mempertahankan kekompakan yang selama ini telah diperlihatkan dengan bahu-membahu menjalankan perannya masing-masing demi menghindari dampak negatif penyebaran Covid-19,’’ kata Supratman, Jumat (13/08).

BNNP Bengkulu pun memastikan akan terus berpartisipasi secara aktif dalam berbagai upaya konstruktif yang menumbuhkan semangat kepedulian sosial terhadap sesama. Memang di situasi seperti saat ini, saling memberi dan peduli dinilai dapat membantu memulihkan perekonomian dan meringankan beban karena banyak terjadi PHK bahkan usaha yang bangkrut. (Imn)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*