Bantu Padamkan Api, 9 Personel Polres Bengkulu Utara Dapat Reward

APRIZAL/BE
Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH saat memberikan langsung reward terhadap 9 personel yang telah berdedikasi tinggi dalam peran serta membantu pemadaman api kebakaran di Pasar Purwodadi Kecamatan Arga Makmur beberapa waktu lalu.

ARGA MAKMUR,bengkuluekspress.com – Sebanyak sembilan orang personel Polres Bengkulu Utara (BU) menerima reward atau penghargaan). Pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi kepada para personel yang telah berdedikasi tinggi dalam peran serta membantu pemadaman api kebakaran di Pasar Purwodadi Kecamatan Arga Makmur beberapa waktu lalu. Pemberian penghargaan ini dipusatkan di lapangan Mapolres BU dan dipimpin langsung Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH yang dihadiri PJU utama dan personel Polres BU.
“Ya, pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang tinggi oleh personil Polres BU dalam membantu masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres pun berharap, dengan pemberian reward kepada personil ini dapat memberikan motivasi kepada personil dan jajaran lainnya untuk terus berupaya meningkatkan kinerja sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
“Semua anggota dan jajaran akan selalu berusaha dan berupaya semaksimal mungkin untuk menjadi pengayom dan pelindung bagi masyarakat,”tandasnya.(127)

Berikut daftar nama personel yang menerima reward.

1. IPDA Sudarno
2. IPDA Aguslim
3. AIPDA Danil Purba
4. AIPDA Roberto
5. BRIPKA Deny Bambang
6. BRIGPOL Fredy Silaen SH
7. BRIGPOL Toni wirawan
8. BRIPDA Hongky Alexander
9. BRIPDA Gading Agus