Bank Mantap Buka Bersama Anak Panti dan Pensiunan

REWA/Bengkulu Ekspress Kepala Cabang Bank Mantap Bengkulu, Davit Meringgo berfoto bersama usai menyerahkan santunan kepada Kepala anak Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra, kemarin (20/5).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadan 1440 Hijriah, Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menggelar buka bersama anak-anak Yayasan Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra Kota Bengkulu dan Pensiunan Asabri dan Taspen di Kantor Cabang Bank Mantap Bengkulu Jl Jendral Sudirman No.202, Kota Bengkulu.

Kepala Cabang Bank Mantap Bengkulu, Davit Meringgo mengatakan, kegiatan buka bersama ini merupakan bentuk berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadan. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan tali silahturahmi antara anak yatim dan pensiunan di Bengkulu.



“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan pensiunan di Bengkulu,” kata Davit Meringgo, kemarin (20/5).

Selain melaksanakan kegiatan berbuka puasa, pada kesempatan yang sama, Bank Mantap juga memberikan santunan kepada puluhan anak panti asuahan. Ia mengaku, pemberian santunan kepada anak panti asuahan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bank Mantap teruma di bulan ramadan.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan semoga kita bisa dipertemukan kembali pada puasa ramadan tahun depan,” ujar Davit Meringgo.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra, Edi Kuswono mengucapkan, rasa terima kasih kepada Bank Mantap Bengkulu karena menyempatkan diri untuk menggelar acara buka bersama anak-anak panti asuhan. Semoga apa yang diberikan oleh Bank Mantap dibalas kebaikan oleh Allah SWT. “Terimakasih kepada bank mantap Bengkulu karena telah mengajak berbuka bersama,” tutupnya.(999)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*