Bank Mandiri Area Bengkulu Luncurkan Program Mandiri Berkah Ramadhan

Pelayanan penukaran uang tetap buka

BENGKULU, BE – Bank Mandiri Area Bengkulu meluncurkan program tematik dalam sisi bisnis atau sosial dengan tema Mandiri Berkah Ramadhan yang berlangsung selama bulan Ramadhan 1442 hijriah. Didalam program melibatkan 383 merchant yang ada di wilayah kerja Bank Mandiri Area Bengkulu.

Beberapa program diantaranya Shop dan Win Mall, Gift With Purchase – Lokak Merchant, Direct Discount dan Loyalty Fiesta Point Cafe Resto, Cashback Qris Link Aja – Modern Retail Merchant, Cashback Qris Link Aja – Lokal Merchant, Power Buy dan Loyalty Fiesta Poin di Merchant Nasional & Lokal seperti Cafe Resto, Fashion, Elektronik, Automotive, Home appliances, dan SPBU s.d 50% (khusus Ramadhan, S&K*) dan Direct diskon untuk pelanggan/free ongkir digiresto. Dijelaskan Area Head Bank Mandiri Area Bengkulu, Indra Reynaldi Mewar, program tersebut sebagai bentuk apresiasi Bank Mandiri kepada seluruh nasabah yang sudah berkolaborasi dengan merchant ternama. Beberapa keuntungan jika mengikuti program tersebut diantaranya potongan harga, cash back, hadiah langsung dan lainnya.

“Keuntungan lain yang didapat diantaranya cicilan pembayaran dan undian berhadiah dapat dinikmati oleh seluruh nasabah Bank Mandiri yang memiliki Kartu Debit, Kartu Kredit, LinkAja dan Mandiri Livin dan yang berbelanja di merchant – merchant di atas,” jelas Indra,Rabu (5/5).

Sementara itu terkait layanan perbankan, pelayanan normal Bank Mandiri sampai tanggal 11 Mei 2021masyarakat masih bisa menikmati pelayanan perbankan di Bank Mandiri Cabang S Parman. Untuk masyarakat Provinsi Bengkulu yang ingin menukar pecahan uang tunai bisa dilakukan di 7 cabang Bank Mandiri.

Kota Bengkulu diantaranya Bank Mandiri Cabang S Parman, Bank Mandiri Cabang Panorama, Bank Mandiri Cabang Ahmad Yani. Masyarakat yang ingin menukarkan uang tidak dipungut biaya seperserpun, cukup datang ke Bank. Kemudian antri di teller hingga menerima giliran untuk menukarkan uang.

“Tidak dipungut biaya, bisa menukarkan mulai dari pecahan Rp 2 ribu, Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, Rp 20 ribu, Rp 50 ribu bahkan Rp 75 ribu bisa ditukarkan.

Lebih lanjut Indra menjelaskan bahwa Bank Mandiri Area Bengkulu telah mengimplementasikan pembayaran Zakat, Infaq dan Sedekah di Masjid Jamik dan Mesjid Raya Baitul Izzah Bengkulu melalui Layanan QRIS LinkAja. Di mana dengan kondisi saat ini dapat mempermudah Masyarakat Bengkulu untuk melaksanakan pembayaran Zakat, Infaq dan Sedekah secara digital dan cashless.

Disamping itu Bank Mandiri juga menyiapkan Rp. 800 milyar untuk memenuhi kebutuhan uang selama Ramadhan baik untuk ATM dan penukaran uang kecil. Penukaran uang kecil dilayani oleh seluruh cabang Bank Mandiri selama jam layanan.(cik14)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*