Bank Bengkulu Serahkan CSR ke Pemkab Kepahiang

Doni/BE
Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid menyerahkan bantuan CSR Bank Bengkulu kepada perwakilan penerima.

 

KEPAHIANG ,bengkuluekspress.com– Bank Bengkulu menyerahkan penyaluran dana CSR perusahaan tahun 2021 melalu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang. CSR Bank Bengkulu Alokasi Kabupaten Kepahiang berupa mesin pengolahan sampah kepada komunitas peduli lingkungan Humus Rejang Rekayasa Dekompos dan 870 paket sembako yang disalurkan secara simbolis diserahkan ke Dinas Sosial,Rabu (8/9).

Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid bersama Dirut Bank Bengkulu H Agus Salim melaksanakan penyerahkan bantuan CSR secara simbolis di Aula Setda Kepahiang, (08/9).
Disampaikan Dirut Bank Bengkulu, H Agus Salim menyampaikan, untuk Kabupaten Kepahiang mendapatkan CSR berupa bantuan mesin pengolahan sampah menjadi pupuk organik dan 8770 paket sembako untuk korban bencana alam, geologi, dan masyarakat yang terpapar covid-19.
“Adapun total bantuan CSR Bank Bengkulu untuk Kepahiang sebesar Rp. 279.412.00,-” ungkap Agus Salim.

Sementara itu, Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid memberikan apresiasi baik atas program CSR Bank Bengkulu, terutama CSR dalam bentuk mesin pengolahan sampah.
“Dengan adanya bantuan mesin pengolahan sampah menjadi pupuk organik ini diharapkan akan menjadi solusi permasalahan sampah di Kabupaten Kepahiang,” kata Bupati

Bupati juga berharap, dengan adanya CSR ini dapat memicu perusahaan lain di kabupaten Kepahiang untuk berpartisipasi dalam membantu masyarakat Kepahiang serta menyalurkan program bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Kepahiang.
“Saya juga berharap perusahaan lain di Kabupaten Kepahiang dapat berpartisipasi juga dalam program CSR. Sebagai tanggungjawab sosial serta menjadi nilai lebih untuk masyarakat Kepahiang,” pungkas Bupati. (320)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*