Bank Bengkulu Lakukan PKS dengan Klinik Caesar

Pakai Foto :
FOTO BERSAMA : Setelah Penandatanganan PKS antara Bank Bengkulu dan Klinik Caesar.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Bank Bengkulu sebagai Bank milik Pemerintah Daerah dan kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu memiliki komitmen dalam menjalankan visi dan misi Bank sesuai dengan arah kebijakan pembangunan daerah dan potensi perkembangan pasar yang ada saat ini.

Dalam upaya memaksimalkan peran dan keberadaan Bank Bengkulu sebagai lembaga keuangan/perbankan bagi pembangunan di wilayah Provinsi Bengkulu, Bank Bengkulu berupaya menjangkau dan memberikan layanan jasa perbankan semaksimal mungkin. Diwujudkan dengan jalan melakukan perbaikan pelayanan, sarana dan infrastruktur jaringan kantor.



Dalam rangka mengembangkan bisnis sekaligus meningkatkan mutu layanan, Bank Bengkulu pada umumnya dan terkhusus Bank Bengkulu KCP Merigi melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Pihak Klinik Caesar yang ditandatangani langsung oleh Pemimpin Bank Bengkulu Cabang Kepahiang dan Pemimpin Klinik Caesar yang dilaksanakan di Gedung Klinik Caesar, Curup, Pada Kamis (13/09) Kemarin.

Pemimpin Bank Bengkulu KCP Merigi, A.Haris Gunawan mengatakan bahwa perjanjian kerjasama ini merupakan salah satu langkah konkret Bank Bengkulu dalam meningkatkan layanan jasa perbankan untuk sarana dan prasarana di bidang pelayanan dan pemanfaatan jasa Bank sekaligus untuk sarana promosi Bank Bengkulu dan Klinik Caesar.

“Tak hanya itu setelah dilakukan kerjasama ini, Klinik Caesar juga dapat memanfaatkan jaringan kantor Bank Bengkulu untuk pembayaran gaji dan transaksi keuangan,” ungkapnya.

Ia juga berharap dengan dilakukan kegiatan PKS ini agar Bank Bengkulu dan Klinik Caesar untuk bersama-sama saling bersinergi, diwujudkan dengan Bank Bengkulu dapat memberikan fasilitas kredit berupa pinjaman bagi karyawan Klinik Caesar dengan syarat dan ketentuan yang sudah diatur oleh Bank.

Fasilitas kredit ini adalah dalam rangka wujud capaian pertumbuhan RKAT BB dan upaya sinergi kerjasama antara KCP Merigi dan Klinik Caesar “Begitu pula Klinik Caesar dapat memberikan pelayanan kesehatan atau dalam bentuk lainnya untuk karyawan/ti Bank Bengkulu Cabang Pembantu Merigi,” tutupnya.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut dilakukan oleh Pemimpin Bank Bengkulu Cabang Kepahiang, dan Pemimpin Klinik Caesar, serta dihadiri oleh Pemimpin Bank Bengkulu KCP Merigi, Pemimpin Bank Bengkulu KCP Pasar Kepahiang dan Pemimpin Bank Bengkulu Cabang Curup atau yang mewakili, Pemimpin Bank Bengkulu KCP Pasar Tengah, Pemimpin Kantor Kas Pasar Atas Curup serta Karyawan/ti Bank Bengkulu dan Klinik Caesar.(Cik13/Release)