Bank Bengkulu Jalin PKS dengan Perumda BPR Mukomuko

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Bank Bengkulu kembali menggelar penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS). Kali ini antara Bank Bengkulu dengan Perumda Badan Pengkreditan Rakyat (BPR) Kabupaten Mukomuko, dalam hal pemberian fasilitas kredit dan dana pihak ketiga. PKS ini ditandatangani langsung Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu, H. Agusalim, beserta Direktur BPR
Mukomuko, Dermawan, SE, di Ruang Rapat Lantai 3, Graha Bank Bengkulu, pada Kamis (27/12/18).

Dalam sambutannya Direktur Utama (Dirut) H. Agusalim, SE, ME, mengatakan, PKS antara Bank Bengkulu dengan BPR Mukomuko ini, didasari adanya hubungan persaudaraan, diantaranya sama-sama milik Pemerintah Daerah.

“Dengan diawali kerjasama ini mudah-mudahan terus berlanjut demi pengembangan perekonomian masyarakat Provinsi Bengkulu, khususnya daerah Kabupaten Mukomuko,” ujar Agusalim.

Dalam perjanjian kerjasama ini, Bank Bengkulu berharap agar dapat memberikan kontribusi yang lebih baik. Sekaligus dapat memberikan pembelajaran untuk mengoptimalkan yang bisa diberikan pemerintah daerah, serta masyarakat.

“Sehubungan dengan itu sudah sewajarnya jika Bank Bengkulu dan BPR Mukomuko, saling bersinergi dan saling mendukung untuk mengembangkan bisnis demi memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah,” tambah Agusalim.

Kepala Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu, Yan Safri menjelaskan, dari OJK tentu saja mendukung dan mendorong kerjasama ini demi memberikan kontribusi pembangunan daerah.

“OJK siap mensupport agar Bank Bengkulu dan Perumda BPR Mukomuko, bisa bersinergi disegala bidang serta berkelanjutan,” tutupnya.

Acara ini juga dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Direktur Kepatuhan, Ir. Eksir, rekan-rekan Perumda BPR Mukomuko, Pemimpin dan Wakil Pemimpin Divisi Bank Bengkulu, serta Kepala Cabang Bank Bengkulu. (Kkj)