Bank Bengkulu Excellent Award 2018 : Beri Apresiasi dan Reward Karyawan Terbaik

MELTA/Bengkulu Ekspress  SUKSES: Komisaris Independen, Direksi saat memberikan penghargaan kepada Kategori Kepala Divisi Terbaik 1.
MELTA/Bengkulu Ekspress  SUKSES: Komisaris Independen, Direksi saat memberikan penghargaan kepada Kategori Kepala Divisi Terbaik 1.

DALAM rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun Bank Bengkulu ke 47, Bank Bengkulu memberikan apresiasi bagi karyawan-karyawan terbaiknya yang telah bekerja maksimal melayani nasabah. Apresiasi ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan loyalitas karyawan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi semua nasabahnya.

Direktur Utama Bank Bengkulu, Agusalim SE ME mengatakan, Bank Bengkulu Excellent Award 2018 merupakan bentuk penghargaan dari direksi kepada karyawan terbaik yang sudah bekerja sepenuh hati.

“Apresiasi kepada karyawan Bank Bengkulu sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras karyawan yang telah bekerja secara maksimal dalam melayani nasabah,” ujar Agusalim pada acara Bank Bengkulu Excellence Awards 2018 berlangsung di Kantor Pusat Bank Bengkulu, Sabtu malam (14/4).

Apresiasi penghargaan Bank Bengkulu tersebut diberikan kepada karyawan terbaik mulai dari karyawan bagian Security, Teller, Customer Service, AO Konsumtif, AO Kredit Umum, AO Pemasaran Umum, Pemimpin Seksi, Pimpinan Bagian, Pemimpin Cabang Pembantu, Pimpinan Cabang, Pelaksana Kantor Pusat, Pemimpin Bagian Kantor Pusat, dan Pemimpin Divisi Kantor Pusat. “Kepada karyawan terbaik tersebut, Bank Bengkulu memberikan lima kategori penghargaan dari masing-masing nominasi,” katanya.

Lima kategori dari masing-masing nominasi tersebut terdiri dari juara 1 hingga 5 dengan rincian juara 1 mendapatkan Rp 6 juta, juara 2 mendapatkan Rp 5 juta, juara 3 mendapatkan Rp 4 juta, juara 4 mendapatkan Rp 3 juta, dan juara 5 mendapatkan Rp 2 juta. “Selain reward, masing-masing nominasi juga diberikan piala dan sertifikat penghargaan,” jelas Agusalim.

Pemberian penghargaan dan reward tersebut sangat penting karena menurutnya akan mampu menumbuhkan sikap percaya diri karyawan untuk mampu bekerja lebih maksimal lagi. Selain itu, penghargaan tersebut juga mampu memotivasi karyawan lainnya untuk mendapatkan penghargaan serupa pada tahun depan.

“Harapan kami hal ini bisa memotivasi kinerja para karyawan lainnya untuk bekerja dan melayani dengan lebih maksimal,” imbuh Agusalim.

Bank Bengkulu juga berencana akan memberikan penghargaan serupa kepada karyawan terbaik di tahun-tahun mendatang. Untuk itu, lanjut Agusalim bagi karyawan yang belum mendapatkan penghargaan sebagai karyawan terbaik di tahun 2018 ini dapat bekerja lebih maksimal lagi baik dalam sisi pelayanan maupun dalam sisi kinerja. “Jangan pesimis bagi yang belum dapat penghargaan, harus terus semangat bekerja dan bekerja,” ujarnya.

Terakhir Agusalim juga meminta agar semua karyawan Bank Bengkulu bisa bekerja dengan baik dan bisa bersahabat serta bergandengan tangan membangun Bengkulu. Hal tersebut harus dilakukan karena, Bank Bengkulu diungkapkan Agusalim adalah wajah Bengkulu karena itu semua karyawan harus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk Provinsi Bengkulu. “Dengan bekerja maksimal, harapan kita Bank Bengkulu tidak hanya tumbuh tetapi bisa tumbuh cepat dan berkelanjutan,” tutup Agusalim.(999)