Bank Bengkulu Cabang Tais Salurkan CSR Rp 246 Juta

Penyaluran CSR Bank Bengkulu kepada masjid di Kabupaten Seluma.

TAIS, bengkuluekspress.com – PT Bank Bengkulu Cabang Tais, kemarin (12/11) menyalurkan bantuan Cooperate Social Responsibility (CSR) ke empat masjid di Kabupaten Seluma. Penyaluran bantuan CSR untuk pembangunan Masjid tersebut diberikan secara simbolis oleh Kepala Kantor Bank Bengkulu Cabang Tais Yulizar didampingi oleh Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH, di ruang rapat bupati.

Empat Masjid yang menerima anggaran CSR yaitu, Masjid Al Ikhlas Desa Talang Kabu Kecamatan Ilir Talo. Masjid Al Huda Desa Tanah Abang Kecamatan Ilir Talo. Masjid Al Basyir Desa Penago Baru Kecamatan Ilir Talo dan Masjid Baiturrahman Desa Lubuk Lagan kecamatan Talo Kecil.

Kepala Bank Bengkulu Cabang Tais Yulizar mengatakan bahwa, total CSR yang disalurkan pada tahun ini sebesar Rp246 Juta. Masing-masing diberikan kepada, Polres Seluma, sekolah dan Masjid di kabupaten Seluma sesuai usulan proposal yang masuk ke Bank Bengkulu.

“Totalnya Rp 246 juta, diberikan untuk pembangunan Masjid, Sekolah dan diberikan kepada Polres Seluma,” Kata Yulizar kepada wartawan, kemarin.

Menurutnya, untuk yang diberikan secara simbolis kemarin, sebesar Rp100 juta. Untuk diberikan kepada 4 Masjid yang masing-masing Masjid menerima Rp25 juta. Kemudian, masih ada usulan satu Masjid lagi yang saat ini masih dalam proses. yang muda-mudahan juga akan disalurkan dalam waktu dekat ini.

“Kami berharap agar anggaran ini dapat dikelola dengan baik. Karena nanti ada laporannya. Dana yang telah diserahkan itu digunakan kemana saja,” ucap Yulizar.

Sementara itu, Bupati Seluma H Bundra jaya SH MH mengatakan, CSR tersebut diberikan kepada yang berhak menerimanya. CSR ini disaluran setiap tahun.

“Olah lah dana ini dengan maksimal. Digunakan yang betul-betul akurat untuk menyentuh masyarakat. Musyawarah dengan masyarakat, jangan sampai menimbulkan masalah dikemudian hari,” tandasnya. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*