Bank Bengkulu Buka Puasa Bersama Anak Panti dan Media

Melta/Bengkulu Ekspress Direksi Bank Bengkulu foto bersama UJH, GM Harian RB dan GM BETV, IIKBB dan anak-anak panti usai memberikan santunan.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Bank Bengkulu menggelar buka puasa bersama 100 anak yatim dari Panti Asuhan Kasih Ibu dan Panti Asuhan Rumah Yatim beserta awak media dan karyawan Bank Bengkulu di Aula Lantai 7 Graha Bank Bengkulu, Senin (20/5). Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu, H. Agusalim SE ME mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada mitra Bank Bengkulu yaitu media dan anak-anak panti asuhan yang sudah menyempatkan hadir.



“Dalam buka bersama ini merupakan bentuk kita untuk mempererat silaturahmi karena saya mengharapkan sinergi dari rekan media karena mempunyai peran dalam mewujudkan pembangunan daerah,” ujar Agusalim.

“Saya selaku Direktur Utama Bank Bengkulu mengharapkan ke semua pihak dalam porsinya masing-masing untuk berkontribusi demi kemajuan provinsi Bengkulu,” tambahnya.

Agusalim mengatakan, dalam buka puasa bersama ini ia mengajak 100 anak yatim dari Panti Asuhan Kasih Ibu dan Rumah Yatim, dimana kedua panti asuhan ini merupakan Panti Asuhan Binaan Bank Bengkulu.  “Dengan kegiatan ini kami mengharapkan semoga Bank Bengkulu menjadi lebih baik lewat doa yang dilantunkan anak-anak panti asuhan dan santunan yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi anak-anak,” tutupnya. (Cik13)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*