Bank Bengkulu Buka Bersama dan Santuni Anak Panti

Foto2/HendrikBE/ Direktur Utama Bank Bengkulu berfoto bersama dengan segenap karyawan dan anak-anak panti asuhan.
Foto2/Hendrik/ bengkuluekspress.com/ Direktur Utama Bank Bengkulu berfoto bersama dengan segenap karyawan dan anak-anak panti asuhan.

Bengkulu, Bengkuluekspress. com- Pada bulan suci Ramadan kali ini, Bank Bengkulu, mengajak anak panti asuhan dan rekan media berbuka bersama. Kegiatan tersebut dilakukan di kantor pusat Bank Bengkulu di jalan Jalan S. Parman, Padang Jati, Ratu Samban, Kota Bengkulu pada Kamis (7/6).

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul dan bersilahturahmi bersama,” tutut Agus Salim, Direktur Utama Bank Bengkulu dalam sambutannya.

Agus menerangkan, pada kegiatan ini kita bisa mengundang dan dapat berbagi dengan anak panti asuhan. Panti asuhan yang kita undang hari ini yakni panti asuham Al-fida, panti asuhan Bumi Nusantara dan panti asuhan Bumi Nusantara.

“Selain mengajak anak panti asuhan untuk berbuka bersama, kita juga dapat memberikan santunan kepada anak-anak panti. Semoga keberkahan dalam bulan Ramadan ini dapat kita rasakan bersama,” tukasnya.

Ia menambahkan, Bank Bengkulu bersyukur bisa mengadakan kegiatan seperti ini. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan keberkahan, manfaat untuk semua dan dapat mempererat silahturahmi dalam kebersamaan ini. Agus Salim pun berharap Bank Bengkulu kedepannya dapat mengadakan kegiatan seperti ini lebih baik lagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ustad Fadli Afriansyah untuk memberikan tausiah, serta segenap karyawan Bank Bengkulu.(HBN)