Bangun Bengkulu, HIPMI Bengkulu Harus Berkolaborasi

Foto IST/ BE – Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) BPD HIPMI Provinsi Bengkulu Ke – XIV.

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) BPD HIPMI Provinsi Bengkulu Ke – XIV. Dalam kesempatan itu Gubernur menekankan, agar ketua HIPMI terpilih untuk dapat berkolaborasi untuk pembangunan Bengkulu kedepan.

“Kolaborasi itu baik sesama pengusaha, pemerintah, investor dan media. Tadi disampaikan Ketua OKK BPP HIPMI, Boy Sumaji ketika ada investor datang ke Bengkulu, maka jangan menjadi penonton,” kata Rohidin, Kamis (8/4).

Mantan Bupati Bengkulu Selatan itu mengungkapkan, jadi ketika investor datang, pengusaha muda di Bengkulu harus siap. Maka itu harus itu kolaborasi yang bagus kedepan.

Sementara itu Ketua Organizing Committee (OC) Musda XIV HIPMI Provinsi Bengkulu, Hj Riri Damayanti John Latief, mengungkapkan, Musda yang mengangkat tema “Berkolaborasi Bangkitkan Ekonomi” ini masih berlangsung dan telah menyelesaikan sejumlah agenda penting.

“Saat ini proses pembahasan telah memasuki sesi program umum dan rekomendasi selama tiga tahun kedepan. Lalu akan dilanjutkan dengan pemilihan ketua umum, dewan pembina serta dewan kehormatan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Musda tetap mengedepankan sikap sportifitas. Ia memastikan kepengurusan baru akan dipilih secara demokratis dan semua kandidat telah berkomitmen menerima keputusan Musda dengan lapang dada. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*