Bando Kembalikan Formulir ke Golkar

Bando Serahkan Berkas
Bando Amin saat mengembalikan Formulir

bengkuluekspress.com – Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) Provinsi Bengkulu, Bando Amin C kader mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon ke Partai Golongan Karya (Golkar) pukul 15.00 WIB, Kamis (30/4). Pengembalian berkas formulir diantar langsung oleh sang calon yang juga sebagai Bupati Kabupaten Kepahiang ke Sekretariat Partai Golkar Provinsi Bengkulu. Saat itu yang menerima berkas, sekretaris DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Afrizal Arif.

Diungkapkan Afrizal, selain Bando merupakan calon yang pertama mengambil formulir di Partai Golkar, Bando juga calon pertama yang mengembalikan berkas.

“Ini bentuk keseriusan Bando. Bando adalah orang pertama yang mengambil dan mengembalikan berkas ke Partai Golkar,” ungkapnya.

Setelah penyerahan berkas, di hadapan awak media, Bando langsung menyampaikan niatnya untuk menjadi orang nomor satu di Provinsi Bengkulu. Ia mengaku siap maju dan bertarung dengan calon lain.

“Kalau ditanya soal kesiapan, saya sudah siap dari awal. Kalau diibaratkan ujian, materi itu sudah di luar kepala,” katanya dengan penuh percaya diri.
Disamping itu, Bando juga terus melakukan Komunikasi politik dengan partai pengusung lain.

“Partai tetap kejar, independen tetap jalan,” tambahnya lagi. (angga)