Bandit Pemecah Kaca Mobil Beraksi di Rumah Sakit

KOTA MANNA, BE – Nasib sial dialami Mirman (42), warga Jalan Gerak Alam Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna yang juga PNS di RSUDHD Manna BS.

Pasalnya kaca mobil Avanza nopol BD 1983 BZ miliknya dipecahkan bandit saat di parkir di halaman RSUD Hasanuddin Damrah Manna tempatnya bekerja. Selain itu 1 unit notebook miliknya yang ada di dalam mobil raib dibawa bandit tersebut.

Kepada penyidik Polsek Kota Manna, Mirman menceritakan, peristiwa diketahuinya Sabtu (22/9) sekitar pukul 16.00 WIB, saat dia hendak pulang. Saat ia menuju mobil di parkiran rumah sakit, ternyata kaca pintu mobilnya sebelah kanan sudah pecah.

Dia kemudian langsung memeriksa semua barang miliknya yang ada di dalam mobil tersebut. Ternyata 1 unit notebook  merk Accer warna merah yang diletakkan di dalam tas yang disimpannya di belakang kursi sopir sudah tidak ada lagi di tempatnya.

Mengetahui kalau dirinya telah menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca, korban langsung melaporkannya ke Mapolsek Kota Manna dengan tidak lupa membawa pecahan kaca mobil sebagai barang bukti.

Kapolres BS AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Ahmad Mega Rahmawan SP didampingi Kanit Reskrim  Ipda M Syafik membenarkan kalau pihaknya sudah menerima laporan tersebut.

Saat sudah memintai keterangan korban, polisi juga telah memeriksa sidik jari yang melekat di pecahan kaca tersebut. “Laporan korban sudah kami terima, hari ini (kemarin, red) kami sudah mengambil sidik jari yang ada di pecahan kaca tersebut,” terangnya.(369)