Bandit Pecah Kaca Mobil di Bengkulu Ditembak

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kinerja Tim Buser Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bengkulu, dalam mengungkap tindak pelaku kriminalitas patut diapresiasi. Terkhusus setelah pada Jumat malam (21/09/18), berhasil meringkus dua terduga pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil. Bandit pecah kaca mobil ini diduga telah beraksi di 5 TKP (tempat kejadian perkara). Terduga pelaku berhasil dibekuk setelah dilumpuhkan dengan tembakan di kaki.

Kedua terduga pelaku berinisial AK dan DS asal Kota Palembang ini terpaksa dihadiahi timah panas. Lantaran hendak melarikan diri dan melakukan perlawanan saat mau ditangkap polisi.

“Kita sudah janji dan komitmen, pelaku pecah kaca mobil pasti kita tangkap. Ini hasil kerja keras tim yang sudah melakukan penyelidikan dan pengembangan,” jelas Kapolres Bengkulu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Prianggodo Heru Kunprasetyo, SH., SIK., melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu, Ajun Komisaris Polisi Indramawan Kusuma Trisna, SIK kepada bengkuluekspress.com, Jumat malam (21/9/18).

Kedua terduga pelaku tersebut ditangkap ditempat persembunyiannya di salah satu rumah kos yang ada di sekitaran Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

Mereka diduga telah terlibat melakukan pencurian di lima TKP. Dengan lokasi antara lain, di Jalan Basuki Rahmat, di Kelurahan Sukamerindu, di Kelurahan Tanah Patah, tepatnya di warung sate Ponorogo, Kelurahan Sawah Lebar dan di Kelurahan Padang Jati. Semua TKP itu berada di wilayah Kota Bengkulu.(Riz)