Balon Kada Adu Gagasan di Gerindra

Para Balon Kada yang mendaftar di DPC Gerindra Rejang Lebong saat menyampaikan visi dan misi Rabu (13/11) kemarin.

CURUP, Bengkulu Ekspress – Setelah selesainya tahapan pendaftaran dan pengembalian berkas dalam penjaringan yang dilakukan DPC Partai Gerindra, Rabu (13/11) kemarin DPC Gerindra Rejang Lebong menggelar penyampaian visi dan misi masing-masing Balon Kada.

Penyampaian Visi dan Misi Balon Kada yang mendaftar di Partai Gerindra Rejang Lebong tersebut dilaksanakan di Golden Rich 88 Hotel Curup. Dalam pemaparan visi dan misi tersebut, masing-masing Balon Kada menyampaikan di depan Balon Kada masing-masing.

“Hari ini yang kita lakukan adalah penyampaian visi dan misi dari Balon Kada yang telah mendaftar di DPC Gerindra Rejang Lebong,” sampai Ketua DPC Gerindra Rejang Lebong, Adnan di sela-sela kegiatan pemaparan visi dan misi masing-masing Balon Kada.

Setelah selesainya penyampaian visi dan misi Balon Kada kemarin, menurut Adnan berkas Balon Kada yang mengikuti paparan visi dan misi tersebut akan mereka sampaikan kepada DPD Partai Gerindra Bengkulu. Dimana di DPD Partai Gerindra Bengkulu nanti akan dilaksanakan fit and proper tes untuk masing-masing Balon Kada.

“Dari fit and proper tes di DPD tersebut nantinya akan memunculkan tiga pasang Balon Kada untuk kita sampaikan ke DPP Partai Gerindra,” terang Andnan.

Dalam kesempatan tersebut, menurut Adnan dalam proses penjaringan Balon Kada untuk Pilkada serentak di Kabupaten Rejang Lebong, DPC Gerindra Rejang Lebong tidak membawa atau menawarkan Kadernya, sehingga menurutnya dalam Pilkada serentak 2020 mendatang tidak ada Kader DPC Gerindra Rejang Lebong yang ambil bagian.

Namun menurut Adnan pihaknya akan komitmen mendukung Balon Kada yang amanah dan berkualitas untuk memajukan Kabupaten Rejang Lebong disegala bidang.

Disisi lain, dari sejumlah Balon Kada yang telah mengambil berkas, hingga kemarin ada dua Balon Kada yang tidak hadir yaitu Tugiman yang mengambil formulir untuk Balon Wakil Bupati Rejang Lebong.

Adnan belum mengetahui pasti kenapa Tugiman yang juga telah mengembalikan berkas namun tak datang dalam pemaparan visi dan misi hingga Rabu siang kemarin. “Kalau untuk Putra memang sudah diambilkan berkasnya, namun belum dikembalikan,” demikian Adnan.(251)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*