Motor-Bemot Tabrakan, Balita 1,5 Tahun Tewas

motor vs becakARGA MAKMUR, BE – Kejadian laka lantas yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di Kota Arga Makmur.  Marlensiah (1,5) balita malang asal Pagar Ruyung Kecamatan Arga Makmur meninggal dunia setelah motor yang dikendarai sang ibu Hameliah (30) bertabrakan dengan becak motor di Desa Tanjung Raman Kota Arga Makmur yang dikendarai Ruhendra (35)  warga Desa Tanjung Raman. Kejadian naas itu terjadi Senin kemarin (17/12) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kronologi kejadian, pada saat itu cuaca hujan deras dan korban dibonceng oleh ibunya dengan menggunakan sepeda motor. Saat melintas di jalan raya Desa Tanjung Raman menuju Desa Lubuk Saung, secara tiba-tiba dari arah berlawanan datang becak motor yang dikendarai oleh Ruhendra. Dikarenakan tidak menyadari keberadaan kendaraan dari arah depan mengakibatkan kecelakaan tidak dapat dihindari.
Korban dan ibunya terjatuh ke aspal akibat kejadian itu dan mengalami luka parah dibagian telinganya.

Mendapati hal itu, warga di lokasi kejadian membawa korban ke RSUD Arga Makmur untuk mendapatkan perawatan medis. Dikarenakan kondisinya cukup parah, korban dirujuk ke RSMY kota Bengkulu namun akhirnya meninggal dunia.” Memang ada warga kami yang meninggal akibat laka lantas dan sudah dibawa ke rumah duka,” kata Suhandri, Kades Pagar Ruyung. (117)