Balita di Seluma Tewas Terlindas Mobil Ayahnya

ILIR TALO, bengkuluekspress.com – Naas dialami Sapto Wardoyo (29) warga Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma.
Pasalnya, anaknya berusia 3 tahun Sabian Nugraha harus meregang nyawa setelah terlindas mobil saat Saptoyo memundurkan mobilnya.

Data berhasil di himpun, jika pukul 06.30 Wib Selasa (1/8), Saptoyo, ingin mengeluarkan mobil Toyota Avanza warna silver metalik BG 1631 W bergambar Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dari garasi dengan cara mundur. Namun tak menyadari sang buah hati berada di kolong mobil. Hal ini baru diketahui setelah salah seorang warga yang berteriak jika ada anak dalam kolong mobil.

“Bapak dari balita ini tidak mengetahui jika anaknya di bawah kolong mobil. Saat dilihat korban sudah dalam keadaan tergeletak tidak sadarkan diri dengan posisi terlentang di bawah ban belakang mobil sebelah kiri,” terang Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo Sik

Dijelaskan, dalam keadaan tergelatak tidak sadarkan diri balita malang ini langsunh dibawa ke Puskesmas perewatan Masmambang dan dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dr. Martin sinulingga selaku kepala puskesmas dengan hasil pemeriksaan mengalami cidera di bagian kepala dan dada.

“Untuk saat ini jenazah korban sudah dimakamkan di TPU Desa Dusun Baru pada pukul 11.00 WIB,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, kedepan peristiwa naas ini tidak terulang kembali di kabupaten Seluma. Besar harapan pada pemilik mobil dapat memperhatikan anak- anak bermain agar bisa terhindar dari Mala bahaya.(333)