Balik Kampung, Nirwana Datangi Pemkab Bengkulu Utara

APRIZAL/Bengkulu EkspressSekda Bengkulu Utara  Haryadi menyambut kedatangan Nirwana beserta keluarga, kemarin (8/5).

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress– Salah satu top 6 Group 2 Duta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, Sri Nirwana menyambangi Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU), kemarin (8/5).  Sri Nirwana bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pemkab Bengkulu Utara kepadanya hingga bisa sampai pada Top 6 Group 2 LIDA tahun 2019.

“Saya beserta keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian, beserta jajaran dan seleuruh masyarakat Bengkulu Utara  atas dukungan yang telah diberikan,” kata Nirwana kepada Sekda Bengkulu Utara, di ruang kerja Sekda, kemarin (8/5).

Sri Nirwana merupakan putri sulung Edi Sunardi dan Titi Mahdar. Di hadapan, Sekda Bengkulu Utara, ia tetap terlihat bersemangat, mesti belum berhasil menjadi orang nomor satu di LIDA dangdut Indosiar tahun 2019. “Alhamdulillah, saya beryukur meski hanya di 6 besar, ini merupakan hal yang luar biasa bagi saya,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Bengkulu Utara Dr Haryadi SPd MM MSi menyambut baik kedatagan mereka, bahkan Haryadi terus memberikan dukungan agar Nirwana tetap semangat berkarya dan memberikan yang terbaik untuk keluarga dan Kabupaten Bengkulu Utara .

“Meski tidak menjadi juara di LIDA dangdut Indosiar tahun 2019, tapi Nirwanan mampu membuktikan, dan mampu berkompetisi di ajang nasional sehingga membawa nama baik Kabupaten BU, Provinsi Bengkulu. Nirwana harus tetap semangat dan terus berkarya,” ujar Haryadi memberi membarkar semangat Nirwana.

Lebih lanjut Haryadi menyampaikan, Pemkab Bengkulu Utara juga mengucapkan terima kasih kepada Nirwana telah membawa nama baik Bengkulu Utara di tingkat nasional selama mengikuti lomba liga Dangdut Indosiar 2019. Selain itu, Sekda juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bengkulu atas dukungan yang diberikan kepada Nirwana selama ini. “Sebagai pemerintah, kita wajib bangga serta mengucapkan terima kasih kepada Nirwarna atas apa yang telah diberikannya selama ini,” pungkasnya.(127).