Balai Kota Pindah ke Masjid Akbar, MPP Mulai Digarap

FOTO IST/ Sekda Kota Bengkulu, Arif Gunadi saat melakukan sertijab, Jumat (06/03).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Balai Kota Bengkulu per hari ini mulai dipindahkan ke Masjid Akbar At Taqwa Kota Bengkulu. Sementara balai kota lama yang berada di Jalan Basuki Rahmat mulai di setting untuk mall pelayanan publik (MPP) yang ditujukan sebagai dari pelayanan publik untuk memberikan kemudahan dalam urusan bidang pelayanan, kecepatan transaksi, agar berikan kenyamanan tamu yang melakukan pelayanan serta juga untuk membantu pemerintah kota dalam berusaha.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu Arif Gunadi seusai melakukan serah terima jabatan di Kantor Walikota, Jumat (06/07). Ia menambahkan, dalam rapat perdananya sebagai sekda ia meminta kepala OPD untuk cepat tanggap dalam menjalankan suatu program yang dicetuskan kepala daerah.

“Balai kota sudah mulai pindah. Karena balai kota lama udah kita jadikan Mall Pelayanan Publik. Insyaallah, mulai hari ini semua mulai di-setting untuk Mall pelayanan publik. Nah, Pak Wali pindah, sementara berkantor di masjid akbar, gitu kan. Insyaallah hari ini udah mulai pindah secepatnya karena memang kerja kan harus terukur, harus sesuai target ya,” jelas Arif.

Sekda juga meminta agar pengelolaan MPP dipercepat agar bisa segera difungsikan dan diberi plang supaya masyarakat mengetahui jika balai kota sudah dialihfungsikan. Kepala DPMPTSP pun diminta untuk sebagai orang pertama yang sudah mulai berkantor di MPP tersebut. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*